Miris, Sikap Minus Suporter West Ham United

Miris, Sikap Minus Suporter West Ham United

159
0
SHARE
Miris, Sikap Minus Suporter West Ham United
Kondisi Sebelum pertandingan manchester united VS West ham united

Van Gaal Kecam Sikap Suporter West Ham United

Rebutbola – Sudah Jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk skuat Manchester United malam tadi. Tak hanya menderita kekalahan 2-3 dari West Ham United di Boleyn Ground, dinihari tadi, skuat Setan merah juga mengalami Sikap brutal dari suporter tuan rumah.

Bus yang ditumpangi Wayne Rooney dan kawan-kawan ditimpuki suporter West Ham United. Kaca bus pun pecah. Polisi langsung membuat formasi untuk mengamankan skuat MU. Insiden tersebut membuat pertandingan tertunda selama 45 menit.

Miris, Sikap Minus Suporter West Ham United
Kondisi sebelum pertandingan

Usai pertandingan, manajer Setan Merah (julukan MU), Louis van Gaal terlihat geram dengan aksi anarkis suporter The Hammers. “Apa yang harus saya ceritakan? Foto sudah membicarakan semuanya,” katanya, dikutip dari Squawka.

Tidak hanya Van Gaal yang terlihat geram, skuat Setan Merah pun sangat marah dengan kejadian tersebut. Manajer asal Belanda tersebut meminta polisi mengusut tuntas peristiwa itu.

Suporter West Ham United menyerang bus skuat Manchester United di depan Stadion Boleyn Ground, Selasa (10/5). Aksi anarkis itu sampai melubangi jendela bus dan seorang polisi London serta satu warga dikabarkan mengalami luka ringan. (Reuters/Eddie Keogh)

“Saya juga melihat rekaman polisi, hal ini menyebabkan emosi semua orang dalam tim,” ujar pria yang pernah melatih Barcelona, Bayern Muenchen dan Ajax Amsterdam tersebut.

“Ini bukanlah pertama kali saya melihat insiden seperti itu. Hal yang kami terima bukan cara yang tepat. Ini membuat pengaruh besar kepada tim dan sangat disayangkan,” katanya.

Rebutbola.com