Sebuah Janji Klopp untuk Liverpudlian

Sebuah Janji Klopp untuk Liverpudlian

435
0
SHARE
Tiga Pemain Anyar Liverpool Tak mampu Puaskan Klopp
Jurgen Klopp

Janji Klopp Bahwa di Musim Depan Liverpool Kembali ke Jalur yang Benar

Rebutbola – Kesuksesan Juergen Klopp membawa Liverpool ke Final Liga Europa musim ini menjadi tanda-tanda awal kebangkitan Liverpool setelah sekian lama raksasa Merseyside tertidur pulas.

Klopp yang bergabung sejak oktober lalu mendapatkan mandat yang cukup berat untuk mengembalikan kejayaan The Reds dan itu terbukti dengan masuknya Liverpool ke Final Liga Europa.

Dan berbicara tentang musim depan Klopp tak ingin bermimpi terlalu tinggi akan target selanjutnya.

“Saya tak terlalu tertarik dalam pembicaraan apakah Chelsea akan memenangkan gelar musim depan, dan saya tak tahu kapan kami bisa melakukannya, tapi saya berjanji kami akan mencoba segala cara untuk membangun dasar itu musim ini,” ujarnya seperti dilansir wesbite resmi Liverpool.

Ini Janji Klopp Pada Liverpudlian
Liverpool ke final liga eropa

Klopp pun berjanji kepada para fans di musim depan Liverpool aka tampil lebih baik dari musim ini.

“Ini bukan sukses terbesar dalam sejarah Liverpool, tapi semua orang yang tertarik Liverpool bisa melihat tanda-tanda bagus dan kami akan berusaha mewujudkannya. Kami harus meningkatkan diri dan saya yakin kami akan melakukannya,” sambungnya.

“Banyak hal yang perlu untuk menjadi sempurna demi musim yang benar-benar baik. Saya benar-benar melihat ke depan untuk musim depan, untuk pramusim, tapi musim ini kami mencari apa yang bisa kami dapatkan,” tutup Klopp.

Rebutbola.com