Tebalnya Tembok Juventus Masih Akan Terus Bertahan

Tebalnya Tembok Juventus Masih Akan Terus Bertahan

702
0
SHARE
Tebalnya Tembok Juventus Masih Akan Terus Bertahan
Juventus

Lippi: Juve Masih Akan Bertahan Hingga Tiga Tahun Kedapan

Rebutbola – Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, mengomentari eks klubnya tersebut. Lippi menilai dominasi Bianconeri –julukan Juventus– di Serie A setidaknya akan bertahan hingga tiga tahun ke depan.

Juve memang digdaya dalam lima edisi Serie A terakhir. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan selalu menjadi yang terbaik. sempat terpuruk saat memulai perjalanan musin ini, Juventus justru menampilka penampilan yang mengejutkan di akhir-akhir musim dan berhasil keluar sebagai juara musim ini.

Tebalnya Tembok Juventus Masih Akan Terus Bertahan
Marccello Lippi

Lippi tentu memiliki alasan di balik keyakinannya tersebut. Salah satunya ialah kesolidan yang dimiliki tim Juve saat ini. La Vecchia Signora –julukan Juve– tak hanya dihuni pemain senior berkualitas macam Buffon, Claudio Marchisio atau Giorgio Chiellini.

Juve juga diperkuat pemain muda bertalenta macam Daniel Rugani dan Paulo Dybala yang siap melanjutkan estafet dari pemain-pemain senior tersebut. Bukan tak mungkin dominasi Juve akan berlanjut, sebab klub asal Kota Turin berpotensi kedatangan pemain muda bertalenta macam Matheus Pereira pada bursa transfer musim panas 2016.

“Sulit dipercaya Juve takkan memenangi liga untuk dua hingga tiga tahun ke depan,” jelas Lippi mengutip dari Football Italia, Rabu (11/5/2016).

Musim ini menjadi buktinya. Mereka sempat terpuruk, sepertinya tersingkir dari peta juara namun mampu bangkit dan menemukan jalan kembali ke tangga juara.”

“Mereka bahkan meninggalkan para pesaing dengan jarak yang lebar. Dengan superioritas itu, sangat logis menyebut mereka akan terus mendominasi.

I Bianconerri telah meraih gelar juara Italia selama lima kali berturut-turut sejak musim 2011-12 hingga sekarang musim 2015-16.

Rebutbola.com