4 Fakta Menarik Usai Pertandingan Liverpool VS Chelsea

4 Fakta Menarik Usai Pertandingan Liverpool VS Chelsea

187
0
SHARE
Benteke Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Anfield
Christian Benteke

Usai Imbang, Hazard Cetak 4 Gol untuk Chelsea Musim Ini

Rebutbola – Bermain di Stadion Anfield, Liverpool harus rela ditahan imbang oleh tamu mereka Chelsea dengan skor 1-1, Kamis, 12 Mei 2016. ada empat fakta menarik usai pertandingan tersebut.

Berkat gol telat Christian Benteke di masa injury, Liverpool sukses terhindar dari kekalahan kala menjamu The Blues dalam partai tercecer Liga Inggris yang digelar di Anfield. Kedua klub berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

4
The Blues VS The Reds

Anak asuh Guus Hiddink sempat memimpin sejak pertengahan babak pertama hingga masa injury lewat gol brilian Eden Hazard. Sayang keunggulan tersebut sirna setelah pemain pengganti, Benteke sukses menyamakan skor mendekati laga berakhir.

Meski mendominasi permainan, anak asuh Jurgen Klopp tampak kebingungan, beberapa peluang yang didapat tuan rumah masih belum terlalu membahayakan gawang lawan yang kali ini dijaga Asmir Begovic.

Usai pertandingan, muncul fakta menarik terkait pertandingan yang terjadi semalam. Berikut kami sajikan fakta unik pertandingan Liverpool VS Chelsea

  1. Liverpool kembali harus tertinggal lebih dulu di babak pertama untuk pertama kalinya sejak bulan agustus di gelaran Liga Inggris musim ini.
  2. Eden Hazard kini telah membukukan 4 gol setelah di musim sebelumnya pemain berkebangsaan Belgia tersebut sukses mencetak 29 gol.
  3. John Terry dkk harus rela gawangnya di jebol lebih dari 50 kali dalam satu musim Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak tahun 1996-97
  4. Liverpool telah gagal mempertahankan catatan terbaik clean sheet mereka setelah Sembilan pertandingan terakhir mereka melawan The Blues di gelaran liga Inggris.
Rebutbola.com