Jesse Lingard Dikecam Fans Akibat Rekaman Video

Jesse Lingard Dikecam Fans Akibat Rekaman Video

144
0
SHARE
Jesse Lingard Dikecam Fans Akibat Rekaman Video
Tingkah Jesse Lingard

Rekaman Video Jadi Sumber Masalah Bagi Jesse

Rebutbola – Aksi konyol yang ditunjukan oleh pemain muda Manchester United Jesse Lingard dengan merekam adegan konyolnya kala bus pemain Manchester United mendapat intimidasi dari fans West Ham United ternyata menuai reaksi negatif dari sebagian fans United.

Para fans United merasa terganggu dan mengecam aksi pemain lincah tersebut, bahkan para fans pun sampai membandingkan skuat MU yang sekarang dengan jaman dahulu.

Cuitan seorang fans mengatakan bahwa jika saja masih ada Roy Keane, peristiwa itu pasti tak akan terjadi.

“Video Lingard sangat memalukan. Bayangkan jika Keane, Vidic atau Neville ada di sana. Mereka tidak akan setuju dengan tingkah itu,” tulis akun Tom Ingoldby.

Seorang fans lainnya juga menambahkan: “Sungguh berharap tidak melihat video yang direkam Lingard. Itu menunjukkan tim di bawah Louis van Gaal memalukan.” Tulis akun The MUFC Bible.

Miris, Sikap Minus Suporter West Ham United
Kondisi Sebelum pertandingan manchester united VS West ham united

Peristiwa itu berlangsung sebelum pertandingan antara West Ham kontra MU dimulai, para fans the hammers kecewa kepada tim tamu yang datang terlambat ke stadion mengingat laga tersebut menjadi laga terakhir West Ham di Upton Park sebelum pindah ke Olimpiade Stadion mulai musim depan.

MU sendiri akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah yang berhasil mengalahkannya dengan skor 3-2 yang membuat kans MU untuk lolos di empat besar kian sulit dicapai.

Rebutbola.com