Menjelang Olimpiade, Rivaldo Beri Peringatan untuk Turis

Menjelang Olimpiade, Rivaldo Beri Peringatan untuk Turis

80
0
SHARE
Menjelang Olimpiade, Rivaldo Beri Peringatan Untuk Turis
Rio rawan kriminalitas

Rivaldo Beri Peringatan Untuk Turis yang Ingin Menyaksikan Olimpiade di Rio de Janeiro Agustus Mendatang

Rebutbola – Brazil di tahun ini akan berkesempatan menjadi tuan rumah bagi pesta Olahraga dunia atau yang biasa disebut Olimpiade.

Olimpiade itu sendiri akan bertepat di ibukota Brazil Rio de Janeiro yang dimulai pada 5 Agustus hingga 21 Agustus mendatang.

Namun faktor keamanan menjadi isu penting pada perhelatan Olimpiade kali ini mengingat kota Rio de Janeiro dinobatkan sebagai salah satu kota dengan tingkat kriminalitasnya yang sangat tinggi.

Kabar baru pun datang dari Legenda Sepakbola Brazil Rivaldo, melalui media sosialnya, Rivaldo meminta para turis untuk menguburkan niatnya untuk datang ke Rio mengingat angka kriminalitasnya sangat tinggi.

Bukan tanpa alasan mantan bintang Barcelona itu mengutarakan hal tersebut, pasalnya baru-baru ini seorang gadis berumur 17 tahun ditemukan tewas setelah menjadi korban penembakan.

Wanita berusia 17 tahun jadi korban penembakan
Wanita berusia 17 tahun jadi korban penembakan

“Keadaan menjadi semakin buruk di sini tiap hari. Saya menyarankan pada siapapun yang berencana mengunjungi Brasil untuk melihat ajang Olimpiade di Rio agar tetap tinggal di rumah saja,” serunya.

Rivaldo menyalahkan situasi negaranya yang tak kunjung membaik jelang Olimpiade pada Agustus mendatang.

“Anda hanya akan membuat nyawa Anda terancam di sana. Peringatan ini muncul bahkan tanpa kita berbicara soal keadaan rumah sakit umum dan kondisi politik di Brasil yang kacau balau. Hanya Tuhan yang bisa mengubah situasi di Brasil,” tutupnya.

Rebutbola.com