Persaingan Barcelona dan Real Madrid Hingga Tetes Darah Penghabisan

Persaingan Barcelona dan Real Madrid Hingga Tetes Darah Penghabisan

678
0
SHARE
Persainngan Barcelona dan Real Madrid Hingga Tetes Darah Penghabisan
Barcelona dan real Madrid

Barcelona dan Real Madrid Tentukan Juara Akhir Pekan Ini

Rebutbola – Liga Spanyol nampaknya harus menunggu sebentar lagi untuk mengetahui siapakah yang akan membawa pulang trofi. Setelah liga top Eropa lainnya telah memiliki juara, liga Spanyol terpaksa harus menuntaskan jadwal yang telah dibuat untuk mengetahui siapa peraih gelar musim ini. Barcelona dan Real Madrid menjadi kandidat kuat peraih gelar.

Dua rival kota Spanyol kini hanya dibatasi oleh selembar tipis angka, Barcelona menempati urutan pertama dengan hanya berselisih 1 poin dengan pemegang kursi nomor dua, Real Madrid. Hal itu menyebabkan Gerard Pique dkk tak bisa tergesa-gesa menyebut dirinya juara.

Persainngan Barcelona dan Real Madrid Hingga Tetes Darah Penghabisan
Barcelona VS Real Madrid

Walau memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara lebih besar, Barcelona pasti tak ingin mengalami nasib buruk seperti yang diderita Ajax. Klub Liga Belanda tersebut memimpin klasemen hingga pekan terakhir, namun di partai pamungkas, Ajax justru harus rela trofi mereka di curi PSV Eindhoven, dikarenakan sang calon juara berhasil ditahan seri oleh klub papan bawab Graafschap.

Pada laga penentuan nanti yang dimainkan serentak, Barca dan Madrid “hanya” meladeni tim papan bawah yang tak lagi punya kepentingan. Granada, lawan El Barca, telah memperoleh garansi bertahan di kasta teratas setelah di luar dugaan menghantam tuan rumah Sevilla 4-1 akhir pekan kemarin. Deportivo La Coruna yang akan menjamu Madrid juga sudah aman dari ancaman degradasi berkat keunggulan dua gol tanpa balas di markas Villareal.

Anak asuh Zinedine Zidane hanya bisa menunggu anak asuh Luis Enrique tergelincir di partai pamungkas nanti sembari mencoba hal terbaik yang bisa mereka lakukan dikandang Deportivo. Sementara Barca tentu tak boleh seri bahkan kalah di partai yang akan mereka jalani nanti.

Biarpun demikian, sebagaimana telah dialami Atletico Madrid yang ditekuk juru kunci Levante, apa pun bisa terjadi.

Rebutbola.com