Prancis Rilis 23 Nama untuk EURO 2016

Prancis Rilis 23 Nama untuk EURO 2016

1384
0
SHARE
Prancis Rilis 23 Nama Untuk EURO 2016
Skuat Les Bleus

Usai Merilis 23 Nama Untuk EURO, Deschamp Pastikan Tak Membawa Benzema dan Valbuena

Rebutbola – Pelatih tim Ayam Jantan Prancis, Didier Deschamp akhirnya merilis 23 nama yang akan bertarung di perhelatan kompetisi sepakbola terbesar di Eropa bulan juni mendatang.

Dari nama-nama yang dirilis jelas tidak ada nama Karim Benzema dan Mathieu Valbuena yang terlibat dalam kasus skandal pemerasan, dan kemudian bek tangguh Liverpool Mamadou Sakho juga dipastikan absen akibat dirinya gagal lolos tes doping.

Prancis Rilis 23 Nama Untuk EURO 2016
Kante dan Payet

Kejutan pun diberikan Deschamp dengan memanggil N’Golo Kante dan Dimitri Payet yang tampil begitu mengesankan bersama Leicester City dan West Ham United bukan hanya itu saja nama Hatem Ben Arfa dan Kevin Gameiro juga dipanggil hanya saja mereka harus masuk daftar tunggu.

Dengan kekuatan yang merata di semua lini maka tidak salah jika Les Bleus yang juga bertindak sebagai tuan rumah menjadi tim unggulan yang akan memenangkan EURO 2016 nanti.

23 Nama Skuat Les Bleus Untuk EURO 2016

Gk: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Benoit Costil.

Df: Raphael Varane, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Patrice Evra, Eliaquim Mangala, Jeremy Mathieu, Christophe Jallet, Lucas Digne.

Mf: Paul Pogba, Blaise Matuidi, Lassana Diarra, Moussa Sissoko, N’Golo Kante, Yohan Cabaye.

Fw: Antoine Griezmann, Anthony Martial, Olivier Giroud, Dimitri Payet, Kingsley Coman, Andre-Pierre Gignac.

Waiting List: Alphonse Areola, Hatem Ben Arfa, Kevin Gameiro, Alexandre Lacazette, Adrien Rabiot, Morgan Schneiderlin, Djibril Sidibe, Samuel Umtiti.

Rebutbola.com