Connect with us

Cerai Dari Adidas, Chelsea Berpaling ke Nike?

Cerai Dari Adidas, Chelsea Berpaling ke Nike?
Baca Juga

Berita terkini

Cerai Dari Adidas, Chelsea Berpaling ke Nike?

Bocoran Jersey Baru Chelsea dengan NIKE

Rebutbola – Usai menyudahi kebersamaan dengan apparel olahraga terkenal asal Jerman, Adidas, Chelsea kini diberitakan sudah menemui pengganti. Kompetitor Adidas, Nike, dikabarkan siap menjadi penyuplai keperluan klub dan merchandise.

Seperti diketahui, Adidas memutus kerja sama dengan The Blues per 30 Juni 2017. Padahal, di surat persetujuan, kerja sama mereka baru akan berakhir tahun 2023.

[Baca Juga : http://www.rebutbola.com/2016/05/12/chelsea-dan-adidas-resmi-bercerai-di-tahun-depan/]

Belum juga resmi putus Adidas, di media sosial sudah mulai tersebar luas penampakan jubah tepur Chelsea dengan brand Nike. Seperti kicauan dari akun Twitter @TalkChels

Akun tersebut mengunggah foto penampakan jersey Chelsea home dan away dengan logo centang di dada, khas Nike.

Untuk jersey kandang, warna biru, yang menjadi warna kebesaran Chelsea, menjadi warna dasar. Sponsor utama, Yokohama tyres, sebuah perusahaan ban asal Jepang, masih menghiasi dada pemain.

Yang membedakan dari desain-desain sebelumnya ada pada bagian kerah, di mana kerah yang digunakan berwarna putih, senada dengan list yang melingkar di lengan. Dua buah kancing juga menjadi pelengkap seragam Eden Hazard dkk.

Sementara untuk seragam tandang, warna putih menjadi pilihan. Garis vertikal tebal berwarna biru, menjadi aksen yang terlihat di bagian kiri depan jersey. Begitu pun yang trlihat di lengan kanan.

Desain ini memang belum fix, tapi setidaknya, para fans sudah memiliki gambara seperti apa kostum yang akan digunakan Chelsea pascapemutusan kerja sama dengan Adidas.

Kerjasama antara Chelsea dan Adidas sudah terjalin sejak 2006 dan dari kerja sama ini, Chelsea sudah memenangkan berbagai gelar bergengsi, diantaranya trofi Liga Champions, satu titel Liga Europa, dua gelar Premier League, dan empat Piala FA.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top