Icardi Tak Takut Dengan Kematian

Icardi Tak Takut Dengan Kematian

230
0
SHARE
Icardi Tak Takut Dengan Kematian
Inter Milan Masih Butuh Mauro Icardi!

Mauro Icardi Katakan Dirinya Tak Takut dengan Apapun, Termasuk Kematian

Rebutbola – Striker Inter Milan asal Argentina Mauro Icardi baru-baru ini memberikan wawancara tentang kehidupan pribadinya, mulai dari karir sampai hal-hal yang membuat takut dirinya.

Namun suami dari Wanda Nara yang juga mantan istri dari pesepak bola Maxi Lopez mengatakan sejak kecil dirinya tak mempunyai rasa takut apapun, bahkan istrinya sendiri mengatakan bahwa dirinya gila.

Icardi Tak Takut Dengan Kematian
Icardi dan Wanda Nara

“Wanda mengatakan saya gila, tapi saat saya tak menjalankan resiko mengorbankan pekerjaan saya lagi, saya pasti akan melakukan sedikit bungee jumping. Itu memberi sensasi dan tak membuat saya takut,” ujarnya pada gazzette dello sport.

pemain berusia 23 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya tak menyukai hewan kucing, karena dianggap seperti pengkhianat.

“Saya tak pernah memiliki rasa takut sejak saya masih kecil. Kegelapan, suara-suara, hewan dan saya benar-benar senang dengan makhluk asing. Semuanya kecuali kucing, saya melihat mereka sedikit seperti pengkhianat, mereka tahu bagaimana untuk hidup sendiri dan hanya berpikir tentang diri mereka sendiri,” ungkapnya.

Bahkan pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Inter pada musim depan ini jelas-jelas mengatakan bahwa dirinya tak takut dengan kematian.

“Di sepakbola apa yang anda takutkan? Pertandingan, lawan? cedera? itu bukan ketakutan, tapi itu respek untuk apa yang bisa terjadi dari suatu momen. Rasa sakit bukanlah ketakutan. Jujur, saya akan katakan saya tak takut mati. Bila anda mati, anda mati dan saat itu datang ini semua berakhir,” tutup Icardi.

Rebutbola.com