Jersey Anatomi Tubuh Manusia Milik Klub Divisi III Spanyol

Jersey Anatomi Tubuh Manusia Milik Klub Divisi III Spanyol

409
0
SHARE
Jersey Anatomi Tubuh Manusia Milik Klub Divisi III Spanyol
Jersey terbaru CD Palencia

Klub CD Palencia Baru Saja Meluncurkan Jersey Anatomi Tubuh Manusia Sebelum Babak Play Off Menuju Segunda B

Rebutbola – Sebuah sensasi baru saja dikemukakan oleh sebuah klub dari Divisi III Liga Spanyol, Club Deportivo Palencia baru saja meluncurkan jersey terbaru mereka sebelum laga play off.

Namun ini bukanlah sebuah jersey biasa, jersey yang di sponsori oleh produsen Apparel asal Italia Kappa itu bermotifkan anatomi tubuh manusia.

Jersey Anatomi Tubuh Manusia Milik Klub Divisi III Spanyol
Jersey anatomi tubuh manusia

Kabar ini pun cukup membuat media-media dunia meliput peristiwa langka tersebut dimana jersey yang mempunyai slogan “Kami memberikan Kulit Kita” itu berwarna seperti anatomi tubuh manusia yang dilengkapi oleh tulang dan otot tersebut cukup mencuri perhatian, dan untuk jersey penjaga gawang sendiri serupa dengan yang lain hanya saja warna biru menjadi warna dasar jersey tersebut.

Jersey tersebut diluncurkan sebelum laga play off untuk memperebutkan tiket ke kasta diatasnya yaitu Segunda B dimana Palencia akan berhadapan dengan Club Union Deportiva Santa Marta di kandang tim lawan pada hari minggu nanti.

Jersey bertema anatomi tubuh manusia menjadi yang pertama dalam dunia sepakbola namun tidak untuk dunia olahraga, sebelumnya pada tahun 2001 silam pesepeda asal Italia Mario Cipollini juga mengenakan hal yang serupa saat pertandingan di Italia.

Namun jersey dengan motif seperti itu dikatakan sebagai jersey dengan motif terburuk yang pernah ada menurut para media. Bagaimana menurut pendapat Rebuters?

Rebutbola.com