Leicester, Contoh Konkrit Keajaiban Sepakbola

Leicester, Contoh Konkrit Keajaiban Sepakbola

159
0
SHARE
Pencapaian Luar Biasa Leicester City Musim Ini
Leicester City

Vardy Sebut Leicester Jadi Contoh Nyata Dominasi Tim Kecil

Rebutbola – Striker Leicester City, Jamie Vardy berharap juara Liga Premier telah memberikan klub kecil suatu harapan dan contoh konkrit untuk mengikuti. Ia berpikir kesuksesan Leicester City dalam memenangkan Liga Premier telah menunjukkan bahwa klub yang lebih kecil mampu mengalahkan sisi terbesar Liga Inggris, seperti dilansir Fourfourtwo.

Vardy telah menyarangkan 24 gol untuk membantu The Foxes meraih gelar yang tidak disangka-sangka dan memenangkan penghargaan individu keduanya dari musim 2015-16 pada hari ini (13/5). Ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Utama Inggris dan Football Writers’ Association Player of the Year.

Leicester, Contoh Konkrit Keajaiban Sepakbola
Okazaki, Mahrez, Vardy

Striker internasional Inggris ini merasa kerja dan usaha yang ditampilkan oleh tim asuhan Claudio Ranieri bisa menjadi contoh konkrit untuk diikuti oleh tim kecil ketika menghadapi tim papan atas dengan anggaran besar.

“Saya pikir kami memberikan harapan kepada klub lainnya,” kata Vardy kepada wartawan setelah mengambil penghargaan FWA-nya.

“Ini menunjukkan seberapa baik Anda dapat bermain ketika Anda sudah mendapat sekelompok pemuda yang bersedia memberikan 110 persen untuk setiap laga.”

“Jika setiap satu dari pemain Anda bisa melakukan itu, maka hasilnya dapat terlihat seperti saat ini.”

“Itulah yang kami lakukan musim ini. Kita terus melakukan yang terbaik sampai akhir musim.”

The Foxes akan bertadang ke markas Chelsea, Stamford Bridge pada Minggu (15/5) untuk laga terakhir yang mereka lakoni musim ini.

Rebutbola.com