De Gea Bahagia di Manchester United

De Gea Bahagia di Manchester United

130
0
SHARE
Mourinho Hapus Kerinduan Skuat United akan Gelar
David De Gea

Mata Sebut De Gea Bahagia di Manchester United

Rebutbola – Gelandang Manchester United, Juan Mata percaya bahwa rekan setimnya David De Gea bahagia di Old Trafford. Mata juga mengungkapkan kiper MU ini tak merasa terganggu meskipun spekulasi terus mengelilingi langkah potensial ke Real Madrid, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kesepakatan itu diputuskan untuk De Gea pindah ke Real Madrid pada bulan September, namun keterbatasan waktu dikarenakan dokumen yang belum dituntaskan membuat sang kiper tidak jadi hijrah ke Santiago Bernabeu.

De Gea Bahagia di Manchester United
Mata dan De Gea

Mantan kiper Atletico Madrid ini terpilih sebagai United Player of the Year untuk musim ketiga secara berturut-turut. Meskipun pembicaraan tentang pulangnya kiper Mu ini ke ibukota Spanyol tetap bertahan, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa kemungkian besar De Gea akan tetap di Manchester.

Dan rekan senegaranya, Mata mengatakan kepada The Mirror: “Saya pikir semua orang dapat melihat bahwa dia sangat senang. Dia merasakan cinta dari fans, yang terpilih sebagai pemain terbaik musim ini untuk ketiga kalinya berturut-turut.”

“Dia senang di Manchester, dia senang dengan kami, dengan rekan satu timnya dan dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Saya pikir dia sangat tenang dan dia fokus untuk menyelesaikan musim dengan baik, mencoba untuk memenangkan Piala FA dan, setelah itu, mencoba untuk fokus dengan Spanyol di Euro. Jadi dia sangat tenang dan aku tidak ragu tentang masa depannya.”

Rebutbola.com