Duo Manchester Berebut Tiket Terakhir Liga Champions

Duo Manchester Berebut Tiket Terakhir Liga Champions

137
0
SHARE
Duo Manchester Berebut Tiket Terakhir Liga Champions
Perebutan satu tiket terakhir

Partai Terakhir Menjadi Penentu Bagi Duo Manchester Untuk Dapatkan Tiket Terakhir Liga Champions

Rebutbola – Hingga pertandingan terakhir Liga Inggris, sejumlah pertandingan menarik dan penting masih mewarnai langit Inggris terutama untuk peringkat empat dan peringkat lima yang diisi oleh dua rival sekota Manchester City (65) dan Manchester United (63) yang memperebutkan jatah satu tiket terakhir Liga Champions musim depan.

Sejauh ini tiga tiket Liga Champions untuk musim depan sudah dipegang oleh Leicester City sebagai jawara Liga Inggris musim ini, kemudian ada Tottenham Hotspurs dan Arsenal sebagai pemilik tiket lainnya.

Duo Manchester Berebut Tiket Terakhir Liga Champions
Van Gaal vs Pellegrini

Bagi Manuel Pellegrini yang posisinya digantikan oleh Pep Guardiola di musim depan, memberi hadiah tiket Liga Champions adalah kado perpisahan yang indah.

Sementara bagi Louis Van Gaal, tiket Liga Champions sangat penting bagi dirinya jika masih ingin menukangi the red devils musim depan.

Di pertandingan terakhir, City akan berhadapan dengan Swansea City  di Liberty Stadium pada hari minggu nanti (15/5) dan rival mereka United akan menghadapi AFC Bournemouth di Old Trafford.

City yang unggul 2 poin dari United hanya butuh hasil imbang melawan Swansea untuk berpartisipasi ke Liga Champions.

Sementara bagi MU kemenangan wajib didapatkan selain untuk menjaga asa tiket Liga Champions (jika City kalah) dan juga untuk pastikan satu tiket liga Europa (jika City menang).

Saat ini West Ham yang berada diperingkat enam dengan poin 62 dan Southampton yang berada di peringkat tujuh dengan poin 63 berpeluang mendepak posisi setan merah untuk keluar dari zona eropa.

Rebutbola.com