Kante, from Zero to Hero

Kante, from Zero to Hero

123
0
SHARE
Kante akan Jalani Debut Ketika Lawan AC Milan
Kante akan Jalani Debut Ketika Lawan AC Milan

N’Golo Kante Masih Mampu Tingkatkan Kemampuannya

Rebutbola – Keberhasilan Leicester City tidak lain karena salah satu gelandang andalan mereka, N’golo Kante. Dengan penampilan gemilangnya di Leicester, pemain ini akhirnya dipanggil untuk membela timnas Perancis di Euro 2016. Namun sebelum mampu ke Euro, gelandang mungil ini mungkin jauh dari kesan glamour, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kante merupakan pemain yang berhasil membawa gelar bagi The Foxes. Namun di awal karirnya, ia sempat diabaikan oleh pencari bakat karena postur tubuhnya ketika berada di JS Suresnes, tanah airnya.

Dia sekarang menjadi juara Liga Premier. Dan dilaporkan bahwa beberapa klub terkemuka Eropa dan tengah mengincar tanda tangan pemain ini, yang akan mewakili Prancis di Kejuaraan Eropa.

Kante, from Zero to Hero
Kante

Pierre Ville melatih Kante muda dan telah menyaksikan kebangkitannya.  Ketika di Boulogne dan Caen, ia percaya yang terbaik dari N’golo belum datang.

“Hari ini, saya tidak bisa mengatakan apa batasan N’golo,” ujar Ville kepada Omnisport. “Saya pikir dia masih bisa meningkatkan kemampuannya. Dia tahu itu belum selesai.”

“Meskipun ia berada di tim nasional, dia seorang juara di Inggris. Dia telah meningkat begitu banyak kemampuannya ketika di Caen dan Leicester.

“Dia adalah pemain yang cerdas. Ia berusaha untuk melakukan yang lebih baik dan telah melakukan yang lebih baik. Dia adalah sebuah mesin yang luar biasa. Dia berjalan, gerakannya besar, dia berani dan dia sangat rendah hati.”

Rebutbola.com