Peta Persaingan Juara La Liga di Akhir Musim

Peta Persaingan Juara La Liga di Akhir Musim

237
0
SHARE
Peta Persaingan Juara La Liga di Akhir Musim
Laga yang Menentukan

Partai Terakhir Menjadi Penentuan Juara La Liga di Musim 2015-2016

Rebutbola – La Liga memasuki fase akhir dimana hanya menyisakan dua kekuatan yang berpeluang menutup musim dengan gelar sang raja.

 Barcelona dan Real Madrid menjadi dua kekuatan terakhir yang akan bertarung habis-habisan di pertandingan terakhir mereka pada esok hari (14/5), dimana Barca masih memimpin di puncak dengan torehan poin 88 dan Madrid masih membuntuti di urutan kedua dengan selisih satu poin.

Sedangkan Atletico Madrid harus tersingkir dari persaingan usai pekan lalu mereka dikalahkan oleh Levante dengan skor tipis 2-1.

Blaugrana akan menghadapi peringkat 16 yang ditempati oleh Granada dan sementara itu El Real akan berhadapan penghuni peringkat 13 Deportivo La Coruna.

Melihat dari statistik pertandingan antara Barcelona vs Granada, tim asuhan Luis Enrique masih diunggulkan untuk mendulang tiga poin dimana pada pertemuan pertama mereka di awal tahun 2016 Lionel Messi dan kolega berhasil menghancurkan Granada dengan skor 4-0.

Sementara Real Madrid juga diunggulkan atas lawannya Deportivo La Coruna dimana di pertemuan pertama Real Madrid berhasil benamkan Super Depor dengan skor telak 5-0.

Peta Persaingan Juara La Liga di Akhir Musim
Barca vs Madrid

Barca sendiri masih diunggulkan menjadi juara La Liga karena jika mereka menang, apapun hasil yang diperoleh Madrid tidak akan berpengaruh dengan mereka.

Begitupun juga apabila Barca memperoleh kekalahan dan Real Madridmengalami hasil imbang, Barca masih berhak menyandang gelar La Liga karena unggul secara head to head atas Madrid.

Namun bagi fans Real Madrid tidak perlu berkecil hati, klub kesayangan anda masih berpeluang menjadi juara jika Madrid memenangi laga terakhir dan berharap Granada mengalahkan Barcelona di partai akhir.

Rebutbola.com