Connect with us

Enrique : Ini Bukan Musim yang Buruk

Enrique : Ini Bukan Musim yang Buruk
Baca Juga

BBVA

Enrique : Ini Bukan Musim yang Buruk

Pelatih Barcelona Luis Enrique Menolak jika Tahun Ini Bukanlah Musim yang Buruk Untuk Barca

Rebutbola – Barcelona boleh saja gagal di ajag Liga Champions musim ini setelah mereka kalah di perempat final oleh Atletico Madrid, namun tidak untuk menjadi Raja Spanyol.

Klub yang bermarkas di Camp Nou ini berhasil menutup musim 2015-2016 ini dengan berhasil mempertahankan gelar la liga usai di laga pamungkas mereka mengalahkan Granada dengan skor 3-0.

Dengan demikian maka Lionel Messi cs berhasil finish dengan selisih satu poin atas rival abadi mereka Real Madrid yang menjadi runner-up musim ini.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa ini bukanlah musim yang buruk untuk mereka meski mereka gagal mempertahankan titel Liga Champions.

Enrique : Ini Bukan Musim yang Buruk

Kegembiraan luis enrique

“Anda tak bisa mengatakan ini musim yang buruk jika sudah menjuarai liga, karena trofi ini adalah bukti konsistensi. Itu menunjukkan Anda berada di level yang sangat tinggi sepanjang musim,” kata Enrique seperti dikutip Football Espana.

Enrique meminta semua pihak menghargai apa yang sudah diupayakan oleh timnya, karena menurutnya gelar la liga memerlukan kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa.

“Kalau ada yang berpikir ini musim yang buruk, lupakanlah, gelar juara liga ini perlu dihargai. Kami harus menikmatinya karena kami pantas mendapatkannya. Ini kompetisi yang berat dan kami sudah berjuang keras,” imbuhnya.

Blaugrana pun kini masih memiliki kesempatan mendapatkan gelar lainnya dari Coppa del rey. Di final yang akan diselenggarakan pada 22 mei mendatang Barca akan bertarung melawan Sevilla di partai puncak.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top