Ferdinand: MU Bisa Pilih Mourinho atau Giggs

Ferdinand: MU Bisa Pilih Mourinho atau Giggs

68
0
SHARE
Ditengah Pilihan Antara Indonesia dengan United, Mou Pilih Montreal
Jose Murinho

Ferdinand Inginkan Mourinho atau Giggs untuk Jadi Manajer Manchester United

Rebutbola – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand percaya Jose Mourinho dan Ryan Giggs harus dipertimbangkan untuk mengisi kursi manajer jika Louis van Gaal dipecat, seperti dilansir Fourfourtwo.

Para penggemar dan mantan pemain dipenuhi rasa frustasi dengan performa tidak konsisten Man United musim ini. Akibatnya masa depan van Gaal di Old Trafford masih diselimuti keragua.n Masa depan manajer asal Belanda itu mungkin bergantung pada tempat keempat Liga Premier dan memenangkan final Piala FA kontra Crystal Palace pada akhir pekan depan.

Jika Van gaal tetap tidak mendapatkan target-target tersebut, banyak spekulasi yang menyarankan agar Mourinho menjadi penggantinya sebagai manajer MU. Mou mennjadi pengangguran sejak dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember.

Ferdinand: MU Bisa Pilih Mourinho atau Giggs
Giggs dan Ferdinand

Beberapa pihak telah memberikan suaranya mengenai apakah mantan pelatih Real Madrid ini akan cocok untuk United. Dan legenda MU, Ferdinand percaya akan menjadi hal yang bodoh jika tidak mempertimbangkannya sebagai manajer pengganti Van Gaal.

“Dengar, jika klub memutuskan kontrak kerjanya dengan Louis van Gaal dan Jose Mourinho tersedia, maka ia [Mourinho] harus dipertimbangkan,” katanya kepada BBC Radio 5live.

“Dia seorang manajer hebat. Seseorang yang punya pengalaman hebat. Dia lahir sebagai pemenang. Jadi jika dia tersedia dan Anda tidak mempertimbangkannya, saya tidak berpikir itu bijaksana.”

Namun, Ferdinand juga percaya bahwa asisten manajer dan legenda United, Ryan Giggs harus dipertimbangkan untuk menjadi manajer.

“MU punya Ryan Giggs yang berada di belakang layar. Apakah dia akan mendapatkan kesempatan? Kita semua tahu bahwa dia duduk di sana untuk mendapatkan pengalaman.” tambahnya.

Rebutbola.com