Juventus Berpesta Gol Atas Tamunya Sampdoria

Juventus Berpesta Gol Atas Tamunya Sampdoria

55
0
SHARE
review juventus vs sampdoria

RebutBola – Juventus terlalu perkasa bagi Sampdoria. Bermain di Juventus Stadium dalam laga terakhir Serie A Italia, Minggu (14/5), Il Samp tak berdaya diberondong lima gol anak-anak Bianconerri.

Tanda-tanda bakal adanya pesta gol sudah tampak saat pertandingan baru berusia lima menit. Setelah Paulo Dybala mengeksekusi tendangan bebas, Evra berlari dari belakang untuk menyambut bola. Tandukan pemain Prancis itu membuka skor di laga ini.

Petaka hadir bagi Sampdoria saat pemain debutannya, Milan Skriniar, menjadi orang terakhir yang melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Penalti yang diambil Dybala, berhasil dikonversinya menjadi gol kedua bagi tuan rumah.

Juve semakin menggila saat laga menginjak menit ke-37. Lagi-lagi Dybala menjadi aktor di balik terciptanya gol ketiga. Menerima umpan matang dari Hernanes, si striker lalu bisa dengan mudah menumbangkan kiper Brignoli.

Babak pertama ditutup dengan kemenangan 3-0 bagi Juve.

Permainan Juve tambah agresif di babak kedua seiring dengan melemahnya tim tamu karena minus satu pemain. Hal ini benar-benar dimanfaatkan Si Nyonya Tua untuk berpesta gol.

Di menit ke-77 sebuah tendangan keras mampu dimentahkan kiper Brignoli, akan tetapi bola muntah jatuh di kai Giorgio Chiellini untuk lantas melepas sepakan voli terukur. 4-0 Juve kian berada di atas angin.

Lima menit sebelum pertandingan rampung, belum paten rasanya bila tidak mengahkiri laga dengan angka lima. Giliran partner Chiellini, Leonardo Bonucci, yang turut mendonasi gol. Buruknya antisipasi dari Ranocchia membuat Bonucci bisa dengan leluasa menuntaskan bola dari tendangan sudut untuk menjadi gol kelima.

Susunan Pemain:

Juventus (3-5-2): Neto, Andrea Barzagli, Leonasrdo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Pereyra (Sturaro 66′), Hernanes, Paul Pogba, Patrice Evra, Mario Mandzukic (Simone Zaza 75), Paulo Dybala (Alvaro Morata 67′).

Sampdoria (3-5-2): Brignoli; Diakite, Silvestre, Skriniar; Sala (Ranocchia 55′), Correa (Soriano 76′), Krsticic, Barreto, Dodo; Alvarez, Quagliarella (Ponce 86′).