Tim Kelas Dunia Akan Coba Kekuatan Indonesia

Tim Kelas Dunia Akan Coba Kekuatan Indonesia

543
0
SHARE
Lagi, Tim Pemain Kelas Dunia Akan Coba Kekuatan Indonesia
Alessandro Del Piero

Lippi Gladiator Bawa Skuat Tim Nasional Italia ke Indonesia

Rebutbola – Kabar gembira bagi seluruh pecinta sepabola Indonesia. Indonesia kabarnya akan segera disambangi oleh Maestro Lippi dan pemain Tim Nasioal Italia Legend datang ke Indonesia, tak hanya datang untuk berkunjung, mereka akan bertandingan melawan Indonesia Legend di GBK pada hari Sabtu 21 Mei 2016.

Lagi, Tim Pemain Kelas Dunia Akan Coba Kekuatan Indonesia
Lippi gladiator

Dalam gelaran yang bertajuk Lippi Gladiator tersebut, nama-nama sekelas Alessandro Del Piero, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Fabio Cannavaro, Simone Perotta, Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrota dll akan ikut meramaikan acara itu.

Beberapa nama pemain Italia yang akan dibawa merupakan pilar Italia saat menjadi juara dunia pada 2006. Acara ini disebut bertepatan dengan 10 tahun Italia juara Piala Dunia. Pertandingan ini disebut untuk mengobati kerinduan pecinta sepakbola Italia di Indonesia.

Sementara itu team Indonesia yang akan melawan para pemain Italia Legend itu berisi para pemain Indonesia yang pernah bermain di Primavera Baretti seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, dan Bejo Sugiantoro.

Selain bisa mengobati rindu melihat mantan juara Piala dunia 2006 kita juga bisa menyaksikan para pemain Indonesia legend tersebut. Para pemain Indonesia itu kebanyakan juga pernah bermain di Italia. Pemain Primavera Baretti beranggotakan pesepak bola legenda Indonesia yang pada era 1990-an dikirim ke Italia untuk melatih pengalaman sepakbola pemai Indonesia tersebut.

Pertandingan Italian Legend vs Primavera Baretti  ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 21 Mei 2016 mulai pukul 19.00 WIB

Rebutbola.com