Malam yang Tak Terlupakan bagi El Shaarawy

Malam yang Tak Terlupakan bagi El Shaarawy

134
0
SHARE
Malam yang Tak Terlupakan bagi El Shaarawy

El Shaarawy Puji Fans Milan yang Telah Berikan Penghormatan Kepadanya

Rebutbola – Striker AS Roma, Stephan El Shaarawy memuji pendukung AC Milan setelah mereka memberi tepuk tangan untuknya menyusul golnya untuk Tim Ibukota dalam kemenangan mereka 3-1 di San Siro, Sabtu (14/5).

Pemain internasional Italia ini merupakan pemain yang dipinjam oleh Tim Luciano Spalletti. Ia diharapkan oleh Klub Ibukota untuk dikontrak secara permanen.

El Shaarawy mencetak gol kedua Roma dalam kemenangan dan menolak untuk merayakannya. Hal ini mendorong tepuk tangan dari fans setia Milan. Sekali lagi fans Milan memberikan tepuk tangan untuknya ketika dia diganti pada tahap menit-menit akhir laga.

“Itu emosional bagi saya,” ujar pemain 23 tahun inipada situs resmi Roma.

“Ini merupakan malam yang sangat istimewa dengan kembali ke San Siro, mencetak gol di depan Curva Sud di mana saya mencetak gol pertama Serie A saya dan kemudian mendapatkan tepuk tangan ketika saya digantikan.”

[Baca juga: Ribery Paksa Pelatih untuk Perkuat Timnas Prancis]

“Ini adalah malam yang unik dan tak terlupakan dan saya harus berterima kasih kepada fans Milan, karena mereka bersorak saya bahkan ketika saya sedang diganti. Saya bahagia.”

Malam yang Tak Terlupakan bagi El Shaarawy
El Shaa ketika masih membela Milan

Delapan gol dicetak oleh El Shaarawy untuk Roma adalah yang paling banyak dari setiap pemain yang ditandatangani oleh klub Serie A di jendela pertengahan musim. Penyerang ini menikmati keyakinan yang ditampilkan dalam dirinya, terutama dengan Euro 2016 yang berada di depan mata.

“Saya tidak mampu untuk mengacaukan, terutama ketika Euro semakin dekat. Saya senang dengan segala sesuatu yang saya lakukan di sini,” tambahnya.

Rebutbola.com