Masa Depan Yaya Toure di City Menurut Rekan Setimnya

Masa Depan Yaya Toure di City Menurut Rekan Setimnya

96
0
SHARE
Guardiola: Man City Klub Sampah
Toure kembali dibuang oleh Guardiola

Sinclair Sebut Yaya Toure Masih Punya Setahun Lagi untuk Diberikan kepada Manchester City

Rebutbola Pep Guardiola menjual Yaya Toure dari Barcelona pada 2010. Namun gelandang Manchester City, Trevor Sinclair merasa gelandang ini bisa kembali bersinar di City musim depan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Sinclair percaya Yaya Toure masih bisa memiliki masa depan dengan City. Namun ia mengakui bahwa masa lalu pemain Pantai Gading ini dengan Pep mungkin bukan pertanda baik.

Selama enam musim terakhir, Toure telah menjadi tokoh sentral di City dan memenangkan setiap kehormatan besar dalam sepak bola Inggris di bawah Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini, setelah bergabung dari Barcelona pada tahun 2010.

Toure menginjak usia 33 tahun minggu ini. Ia akan melakukan perjalanan dengan skuad City untuk menghadapi Swansea City hari ini. Banyak yang menyimpulkan bahwa kemampuannya sebagai gelandang yang mengubah permainan semakin berkurang.

Masa Depan Yaya Toure di Barcelona Menurut Rekan Setimnya
Yaya Toure

Inter dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Toure. Tapi rekan setimnya, Sinclair berpikir dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan selama 12 bulan sisa kontraknya di Stadion Etihad.

“Apakah dia akan pergi? Mungkin,” ujar Sinclair kepada Omnisport. “Tapi saya pikir Toure masih punya banyak hal untuk diberikan kepada klub.”

[Baca juga: Malam yang Tak Terlupakan bagi El Shaarawy]

“Saya tidak yakin dia akan bermain 40 sampai 50 pertandingan dalam setahun tetapi, sebagai pemain untuk bermain di pertandingan besar, saya pikir dia masih punya sesuatu untuk ditawarkan.”

“Saya yakin Pep tahu apa yang dia inginkan.”

“Namun ia sudah menyingkirkan Toure ketika di Barcelona. Jadi mungkin tidak tampak sangat menguntungkan bagi Yaya.”

Rebutbola.com