Reaksi Zidane Timnya Gagal Dapatkan Gelar La Liga

Reaksi Zidane Timnya Gagal Dapatkan Gelar La Liga

229
0
SHARE
Zidane Punya Kharisma untuk Pimpin Madrid
Zinedine zidane saat memberi instruksi kepada anak asuhnya

Zidane Mengaku Bangga Kepada Timnya Meski Mereka Gagal Dapatkan Gelar La Liga

Rebutbola – Real Mardrid harus puas dengan pencapaian di komeptisi La Liga musim ini setelah mereka hanya mampu keluar sebagai runner-up dibawah rival abadi mereka Barcelona.

El Real hanya berselisih satu poin atas rivalnya tersebut dimana dipertandingan terakhir Cristiano Ronaldo dan kolega berhasil mengalahkan Deportivo la Coruna di partai terakhir dengan skor 2-0.

Usai mereka hanya finish di urutan kedua pelatih Real Madrid Zinadine Zidane mengaku sangat bangga dengan kerja keras timnya selama ini meski mereka gagal dapatkan gelar juara La Liga musim ini.

Reaksi Zidane Timnya Gagal Dapatkan Gelar La Liga
Madrid kalahkan super depor

“Saya senang dan bangga dengan apa yang sudah kami lakukan. Kami melalui berbagai kesulitan, tapi kami tak pernah putus asa. Kami berjuang sampai akhir, itu pesan saya buat semua yang ada di skuat.” kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

Zidane yang datang di awal tahun setelah menggantikan posisi Rafael Benitez mengatakan bahwa tim rival memang pantas untuk menjadi juara musim ini.

“Kami harus beristirahat (sebelum final Liga Champions). Sekali lagi, saya sangat bangga dengan semua orang di tim ini. Setelah 38 pertandingan, kami ternyata tak mampu mengubah fakta Barca juara. Mereka pantas mendapatkan gelar La Liga, tapi salut untuk para pemain saya,” tegasnya.

Kini Zidane dan timnya mengincar titel juara Liga Champions Eropa dimana mereka akan berhadapan dengan rival sekota Atletico Madrid di partai puncak yang akan digelar di San Siro Milan pada 28 Mei mendatang.

Rebutbola.com