Ribery Paksa Pelatih untuk Perkuat Timnas Prancis?

Ribery Paksa Pelatih untuk Perkuat Timnas Prancis?

82
0
SHARE
Ribery akan Lakukan Come Back Lawan Dortmund
Franck Ribery saat mencetak gol bersama Bayern Munchen

Ribery Tak Ingin Perkuat Timnas Prancis Lagi

Rebutbola Franck Ribery dikabarkan akan berupaya untuk kembali memperkuat timnas Prancis. Namun winger Bayern Munchen ini bersikeras bahwa hal itu tidak akan terjadi, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain ini menegaskan dia tidak memiliki keinginan untuk bermain untuk Prancis lagi. Padahal banyak saran dari banyak pihak agar dia menetapkan pandangannya pada Euro 2016.

Pemain berusia 33 tahun ini pensiun dari tim nasional pada tahun 2014. Namun ia memberi kode bahwa tahun ini ia bisa saja kembali memperkuat timnas setelah mendapatkan kembali kebugaran penuh dengan juara Bundesliga.

Ribery Paksa Pelatih untuk Perkuat Timnas Perancis?
Ribery

Pelatih kepala Prancis, Didier Deschamps meninggalkan Ribery dari daftar skuad dan pemain cadangan untuk Euro di Prancis. Ribery mengatakan bahwa ia tidak pernah memaksa Deschamps untuk memasukkanya ke daftar pemain untuk Euro 2016.

“Saya tidak pernah membuat penawaran untuk Deschamps. Itu sebabnya saya tidak mengerti ucapannya,” katanya kepada Sport Bild. “Saya hanya mengatakan bahwa ia harus mengambil pemain terbaik bersamanya ke Euro, bukannya saya ingin kembali.

“Saya tidak memiliki keinginan untuk bermain untuk Perancis. Saya sudah mengundurkan diri pada 2014. Sejak itu, saya hanya berpikir tentang karir saya di Bayern. Saya merasa nyaman di sini dan menikmati sepak bola di sini.”

Bayern Munchen akan bertanding menghadapi Borussia Dourtmund untuk final Piala DFB ada 22 Mei mendatang.

Rebutbola.com