Connect with us

Kisah Buruk Spurs Dimata Wenger Selama 19 Tahun

Update Klasemen Sementara Empat Liga Top Eropa
Baca Juga

Berita terkini

Kisah Buruk Spurs Dimata Wenger Selama 19 Tahun

Selama 19 Tahun Arsenal Selalu Sukses Lampaui Spurs

RebutbolaArsenal bangkit di akhir kompetisi Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Meski gagal meraih gelar juara, Meriam London setidaknya bisa merebut status runner up dari musuh bebuyutannya, Spurs julukan Tottenham Hotspur.

Tim besutan Arsene Wenger berhasil membekuk lawan terakhir mereka, Aston Villa dengan skor telak 3-0. Berkat kemenangan itu, Arsenal sukses finis di peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 71 poin. The Guunners berhasil menggeser posisi Tottenham Hotspur yang kalah dengan skor 1-5 dari Newcastle United.

Arsenal Selalu Pecundangi Spurs Di Papan Klasemen

Tottenham hotspur

Wenger mengaku puas dengan pencapaian timnya pada akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu juga tak lupa memberikan selamat atas keberhasilan Leicester City yang berhasil menjuarai Premier League musim ini.

“Anda harus mengatakan Leicester telah luar biasa. Mereka hanya kalah tiga kali. Ini bukan karena kami finis di peringkat kedua. Tetapi, kami telah mengalahkan mereka dua kali pada laga tersebut,” ujar Wenger.

Keberhasilan menjadi runner-up pada musim ini juga menambah catatan apik mereka atas Tottenham. Dengan kemenangan ini, tim Meriam London itu tercatat sudah 19 tahun selalu mampu finis di atas Spurs.

“Kami tidak pernah berpikiran untuk menyelesaikan liga dengan finis di atas Tottenham. Kami mengawali pikiran kami yaitu memenangkan liga. Kami percaya bisa melakukannya. Tetapi, saya pikir kami sudah berjuang sampai akhir. Hingga akhirnya, kami memasang target untuk finis di peringkat kedua. Kami bisa mencapainya. Jadi setidaknya saat ini para fans masih mendapat beberapa kepuasan dari hasil ini,” tutup Wenger.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top