David Guetta Buat Lagu Resmi EURO 2016

David Guetta Buat Lagu Resmi EURO 2016

469
0
SHARE
Setiap gelaran turnamen resmi sepakbola, tentu memiliki 'Theme Song' atau lagu resmi untuk menyemarakkan event tersebut. Begitu pun dengan event Piala Eropa 2016 Prancis. David Guetta, seorang disc jockey (DJ) terkenal asal Paris, mendapat kehormatan untuk membuat lagu resmi Piala Eropa 2016, yang dia beri judul 'This One's For You'. Guetta tak sendirian dalam menggarap proyek ini. Penyanyi muda asal Swedia, Zara Larsson, dipercaya untuk membawakan lagu dengan beat tinggi ini. Sebagaimana dilansir Daily Mail. Ditunjuknya Guetta sebagai pengisi untuk lagu resmi ini karena dia menjadi salah satu DJ asal Prancis yang dikenal di seluruh dunia lewat karya-karyanya. Diharapkan, dengan popularitas yang dimiliki DJ berusia 48 tahun ini, bisa menjadi nilai promosi tersendiri bagi Prancis, khususnya Piala Eropa. Guetta dan Larsson akan membawakan single ini di upacara pembukaan dan penutupan di negeri asalnya Prancis, dan mereka juga akan menggekar konser gratis di Paris di Champ de Mars, di bawah Menara Eiffel, pada 9 Juni 2016. UEFA, sebagai badan otoritas sepakbola tertinggi Eropa, juga memperhatikan aspek entertaint, di mana UEFA akan menawarkan kesempatan untuk pecinta sepakbola di seluruh dunia untuk hadir dalam laga final Piala Eropa dan upacara penutupan pada 10 Juli mendatang dan berjumpa dengan Guetta, termasuk akan menanggung semua biaya penerbangan dan akomodasi. Tak hanya itu, bagi setiap pemenang, akan video singkat dari ucapan dari Guetta dan akan disebar di media sosial. Lagu 'This One's For You' ini juga akan diputar di setiap pertandingan Piala Eropa, tepatnya setiap ada gol yang tercipta.
David Guetta

David Guetta Gandeng Penyanyi Muda Asal Swedia Garap Lagu Resmi EURO 2016

Rebutbola – Setiap gelaran turnamen resmi sepakbola, tentu memiliki ‘Theme Song‘ atau lagu resmi untuk menyemarakkan event tersebut. Begitu pun dengan event Piala Eropa 2016 Prancis.

David Guetta, seorang disc jockey (DJ) terkenal asal Paris, mendapat kehormatan untuk membuat lagu resmi Piala Eropa 2016, yang dia beri judul ‘This One’s For You’.

Guetta tak sendirian dalam menggarap proyek ini. Penyanyi muda asal Swedia, Zara Larsson, dipercaya untuk membawakan lagu dengan beat tinggi ini. Sebagaimana dilansir Daily Mail.

David guetta
David guetta

Ditunjuknya Guetta sebagai pengisi untuk lagu resmi ini karena dia menjadi salah satu DJ asal Prancis yang dikenal di seluruh dunia lewat karya-karyanya. Diharapkan, dengan popularitas yang dimiliki DJ berusia 48 tahun ini, bisa menjadi nilai promosi tersendiri bagi Prancis, khususnya Piala Eropa.

Guetta dan Larsson akan membawakan single ini di upacara pembukaan dan penutupan di negeri asalnya Prancis, dan mereka juga akan menggekar konser gratis di Paris di Champ de Mars, di bawah Menara Eiffel, pada 9 Juni 2016.

UEFA, sebagai badan otoritas sepakbola tertinggi Eropa, juga memperhatikan aspek entertaint, di mana UEFA akan menawarkan kesempatan untuk pecinta sepakbola di seluruh dunia untuk hadir dalam laga final Piala Eropa dan upacara penutupan pada 10 Juli mendatang dan berjumpa dengan Guetta, termasuk akan menanggung semua biaya penerbangan dan akomodasi.

Tak hanya itu, bagi setiap pemenang, akan video singkat dari ucapan dari Guetta dan akan disebar di media sosial. Lagu ‘This One’s For You’ ini juga akan diputar di setiap pertandingan Piala Eropa, tepatnya setiap ada gol yang tercipta.

Rebutbola.com