Biang Kerok Gagalnya Laga Manchester United vs Bournemouth

Biang Kerok Gagalnya Laga Manchester United vs Bournemouth

454
0
SHARE
Ini Dia Biang Kerok Gagalnya Laga ManUnited vs Bournemouth
Kondisi Old Trafford Pasca Teror - photo

Paket Diduga Bom Batalkan Laga Manchester United vs Bournemouth

RebutBola – Pertandingan Manchester United saat menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford, Minggu 15 Mei 2016, akhirnya dibatalkan. Duel ini harus ditunda karena alasan keamanan.

Laga antara United dan Bournemouth sebenarnya sudah sempat ditunda beberapa saat. Pihak otritas keamanan kota Manchester mengendus adanya ancaman teror keamanan di area Stretford End dan Sir Alex Ferguson Stand.

Sir Alex Ferguson Stand
Sir Alex Ferguson Stand – photo

Kondisi tersebut pun langsung dikomunikasikan kepada wasit Jon Moss untuk tidak melanjutkan pertandingan penutup musim tersebut. Selanjutnya, Moss berdiskusi dengan pihak panitia pertandingan.

Awalnya, mereka berencana menunda laga ini hingga 45 menit. Namun, setelah melakukan penelusuran dengan menggunakan anjing pelacak, seperti dilansir Sky Sports, pihak keamanan mendapatkan benda mencurigakan di salah satu area Old Trafford berbentuk paket berbungkus.

Apakah itu bom? Hingga sekarang belum ada pernyataan resmi, sebenarnya benda apa yang ditemukan pihak kepolisian Manchester sendiri.

Para penonton yang memenuhi Stretford End dan Sir Alex Ferguson Stand pun dievakuasi secara bertahap. Suporter yang ada di belakang gawang, juga diminta keluar atas alasan keamanan.

Belum jelas kapan pertandingan ini akan dilangsungkan kembali. Operator Premier League dipastikan harus memutar otak lebih keras karena ada dua laga besar yang melibatkan tim Inggris di depan, yaitu final Piala FA antara MU vs Crystal Palace, dan partai puncak final Liga Europa antara Liverpool kontra Sevilla.

 rebutbola.com