Lima Jersey Terbaru Klub Eropa

Lima Jersey Terbaru Klub Eropa

5463
0
SHARE
Lima Jersey Terbaru Klub Eropa
Hernanes, Paul Pogba, Alvaro Morata - photo

Lima Klub Besar Eropa Resmi Merilis Jersey Untuk Musim 2016/2017

RebutBola – Industri sepakbola modern tidak lepas dari jersey yang dikenanakan oleh para pemain suatu klub. Musim 2016/2017 memang belum bergulir tetapi sudah ada beberapa klub besar benua Eropa yang sudah merilis jersey ter anyar mereka untuk musim depan nanti.

Leicester City

Leicester City Jersey 2016/2017
Shinji Okazaki, Weis Morgan, Kesper Schmaichel, Jamie Vardy – photo

Sukses meraih trofi Liga Premier untuk pertama kalinya, klub fenomenal Leicester City mengumumkan jersey kandang terbaru mereka untuk mengarungi musim depan.

Perbedaan yang terjadi antara jersey lama dengan yang baru tentunya bukan hanya pada patch Premier League yang bernuansa emas yang ada pada bagian bahu jersey, namun ada lagi perubahan yang membuat kaos tersebut kian memukau.

Bayern Munchen

David Alaba, Thomas Muller, Philip Lahm - photo
David Alaba, Thomas Muller, Philip Lahm – photo

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen merilis kostum tempurnya untuk musim 2016/2017 pada laga melawan Hannover pada pekan terakhir lalu (14/5).

Ada perubahan cukup signifikan yang dilakukan adidas selaku sponsor aparel juara Bundesliga ini. Warna celana yang di musim sebelum-sebelumnya hampir selalu merah kini diubah menjadi putih.

Sementara jersey sendiri memakai desain minimalis nan modern dengan model kerah polo dan memiliki kancing. Garis horizontal dengan warna merah yang lebih gelap menghiasi bagian dada.

Juventus

Juventus Jersey 2016-2017
Hernanes, Paul Pogba, Alvaro Morata – photo

Tidak mau kalah dengan juara dari tanah Jerman dan Inggris. Sang penguasa Italia pun secara resmi memerkan jersey anyar mereka untuk musim depan, laga kontra Sampdoria lalu yang berkesudahan dengan kemenangan telak 5-0 tersebut menjadi acara adu pamer seragam tempur Bianconeri.

Ada perbedaan jersey musim dari musim lalu yaitu jumlah strip hitam dan putih. Untuk musim depan, strip hitam terletak pada bagian kiri dan kanan dan tengah, kemudian putih berada ditengah-tengah dengan diapit strip hitam.

AC Milan

AC Milan Jersey 2016-2017
AC Milan Jersey 2016-2017 – photo

Klub asal kota pizza ini pun juga ikut memamerkan jersey terbaru mereka pada laga terakhir kontra AS Roma.

Pada seragam tempur terbarunya I Rossoneri masih tetap mempertahankan warna merah-hitam. Jersey tersebut juga masih diproduksi oleh perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas.

Tetapi yang membedakan jersey kandang musim depan dan musim-musim sebelumnya adalah strip merah. Pada bagian bawah strip merah seragam kandang Milan tergradasi dengan warna hitam.

Selain itu, AC Milan akan kembali memakai logo klub di dada seperti semula setelah dalam dua musim terakhir menggunakan Salib St. George, yang menggambarkan Milan sebagai kota bersejarah.

PSG

PSG Jersey 2016-2017
ThiagoSilva, Edison Cavani, Marquinhos, Blase Matuidi, Kurzawa – photo

Klub kaya raya Ligue 1, PSG baru saja meluncurkan jersey home yang akan mereka kenakan untuk musim 2016/17 mendatang. Sama seperti musim-musim sebelumnya, jersey ini masih diproduksi Nike dan terdapat sponsor Fly Emirates di bagian dada.

Secara desain, kostum kandang Les Parisiens musim 2016/17 hampir sama dengan musim ini, di mana warna biru gelap yang memiliki tone lebih gelap menjadi warna di bagian lengan.

Sementara garis merah vertikal yang tak pernah absen di jersey PSG kini dibuat dengan garis tipis sebanyak 14 buah yang diapit dua garis tipis berwarna putih.

Rebutbola.com