Mengejutkan! Kepolisian Konfirmasi Isi Benda Mencurigakan di Old Trafford

Mengejutkan! Kepolisian Konfirmasi Isi Benda Mencurigakan di Old Trafford

2085
0
SHARE

Diduga Bom, Benda Mencurigakan Tunda Partai Manchester United VS Bournemouth

Rebutbola – Perkara penemuan benda mencurigakan di area Stretford End dan Sir Alex Ferguson Stand, pertandingan terakhir Liga Inggris Manchester United dengan Bournemouth yang seharusnya dijadwalkan bermain pada hari Minggu, 15 Mei 2016 terpaksa ditunda.

[Baca Juga : Biang Kerok Gagalnya Pertandingan Manchester United Melawan Bournemouth]

Tak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian kota Manchester untuk mengumunkan hasil temuan mereka terkait benda yang mencurigakan tersebut. Benda yang sebelumnya diduga sebagai Bom ternyata hanya seperangkat alat latihan.

Ini Dia Biang Kerok Gagalnya Laga ManUnited vs Bournemouth
Kondisi Old Trafford Pasca Teror – photo

“Terkait ancaman ledakan, kami telah menemukan bahwa benda diduga bom merupakan peralatan latihan yang tak sengaja tertinggal oleh perusahaan swasta saat mengadakan latihan melibatkan anjing pelacak,” kata Asisten Kepala Polisi Kota Manchester, John O’Hare, dikutip BBC.

Informasi tersebut menjelaskan kabar yang sempat simpang siur, yang menyebut benda mencurigakan itu merupakan ponsel pemicu ledakan. Bahkan ada pula yang menyebutnya sebagai bom tiruan. Meski bukan bahan peledak sungguhan, O’Hare menyebut tindakan evakuasi penonton dan penyisiran lapangan yang dilakukan sudah tepat.

Akibat insiden menghebohkan itu, laga Manchester United vs Bournemouth, Minggu (15/5/2016) malam WIB ditunda. Laporan teranyar menyebut laga tunda bakal digelar tetap di Old Trafford, Selasa (17/5/2016) pukul 20.00 waktu setempat.

United akan melakoni laga terakhir mereka di ajang Liga Inggris musim ini. United hampir tidak punya peluang untuk finis di empat besar sekalipun mereka memenangkan laga tunda kontra Bournemouth. Kalau pun ingin menggeser City yang berada di urutan keempat, Rooney Cs harus menang 19-0.

Rebutbola.com