Pencapaian Luar Biasa Leicester City Musim Ini

Pencapaian Luar Biasa Leicester City Musim Ini

103
0
SHARE
Pencapaian Luar Biasa Leicester City Musim Ini
Leicester City

Selain Juara, Hanya Menelan Tiga Kali Kekalahan Jadi Pencapaian Hebat Leicerster

RebutbolaLeicester City berhasil menutup musim dengan apik setelah berhasil menjadi juara Liga inggris musim 2015-2016, malam tadi. Anak asuh Claudio Ranieri berhasil menahan Imbang Chelsea di Stamford Bridge.  Hasil tersebut membuat The Foxes hanya mengalami tiga kekalahan selama satu musim ini.

Dengan raihan 81 poin atau selisih 10 poin dari Arsenal yang mengisi posisi kedua. Ranieri menyatakan bahwa banyak faktor yang memengaruhi keberhasilan Leicester.

Pencapaian Luar Biasa Leicester City Musim Ini
Claudio Ranieri

Walau demikian, ia menilai konsistensi menjadi salah satu kunci utamanya. Menurut pelatih asal Italia ini, anak asuhnya berhasil mempertahankan konsistensi permainan.

Selain itu, tekad untuk memetik kemenangan juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Leicester. Ranieri mengaku puas dengan performa anak asuhnya di sepanjang musim.

“Ada banyak faktor yang memengaruhinya. Saya dapat katakan bahwa kami berhasil bermain sangat konsisten selama musim ini dan klub-klub lainnya tidak. Itu adalah kekuatan kami. Bagi kami setiap pertandingan adalah laga terakhir dan kami bermain dengan tekad itu,” tutur Ranieri, seperti dilansir dari Soccerway, Senin (16/5/2016).

“Kami ingin menang, kami ingin melakukan sesuatu. Jadi kami semua senang karena kami hanya kalah dalam tiga pertandingan di musim ini. Itu adalah pencapaian yang luar biasa,” tambahnya.

Dengan gelar juara yang disematkan kepada The Foxes, berarti mereka akan bermain bersama tim top Eropa di gelaran Liga Champions musim depan.

Rebutbola.com