Sekalipun Zidane yang Minta, Griezmann Ogah Gabung Madrid

Sekalipun Zidane yang Minta, Griezmann Ogah Gabung Madrid

198
0
SHARE
Formasi yang akan Digunakan Madrid Pada Piala Super Eropa
Zinedine Zidane

Griezmann Tekankan ke Zidane Dirinya Baik-Baik Saja Bersama Atletico Madrid

Rebutbola – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menegaskan jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menelponnya dan membicarakan potensi kepindahannya ke Madrid, dia akan berbicara dengan Zizou.

Namun, bukan berarti Griezmann akan membuka peluang untuk menyebrang ke tim rival. Melainkan, dia akan berbicara pada Zidane atas dasar respek terhadap legenda sepakbola Prancis tersebut.

Meski Zidane yang minta Griezmann ogah gabung Madrid
Antoine Griezmann

Griezmann memang menjadi salah satu senjata mematikan yang dimiliki Los Rojiblancos. Musim ini, perannya untuk Atletico sangat besar, tak hanya di La Liga, tapi juga di Liga Champions.

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak gol saat misi Atletico menyingkirkan klub raksasa La Liga, Barcelona di Liga Champions, di leg kedua babak perempat final. Selain itu, dia juga mencetak gol yang memastikan langkah Atletico ke babak final saat menyingkirkan Bayern Munich.

Tak heran, jika namanya kerap dikait-kaitkan dengan klub besar menjelang bursa transer musim panas ini, tak terkecuali Real Madrid.

“Tidak, saya baik-baik saja di Atletico,” kata Griezmann kepada Caught Offside.

“Jika Zidane menghubungi saya, saya akan merespon, karena dia seorang yang hebat dengan sifat yang baik. Saya akan katakan kalau saya baik-baik saja di Atletico,” tegasnya.

Atletico mengalami performa buruk diakhir musim 2015-2016 Liga Spanyol, sehingga posisi kedua yang telah lama ditempatinya harus rela dikuasai Real Madrid

Rebutbola.com