Agen Klarifikasi Masa Depan Yaya Toure

Agen Klarifikasi Masa Depan Yaya Toure

91
0
SHARE
Agen Klarifikasi Masa Depan Yaya Toure
Yaya vs Pep

Tanda Tanya Masa Depan Yaya Toure Sedikit Dibocorkan oleh Sang Agen

Rebutbola – Kabar tentang teka-teki masa depan pemain tengah Manchester City, Yaya Toure kini sedikit terbuka setelah sang agen membocorkan tentang kemana arah sang pemain di musim depan.

Kabar hengkangnya adik kandung dari Kolo Toure ini sudah ramai terdengar tak lama setelah kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City pada musim depan.

Seperti diketahui hubungan antara Yaya dan Pep tidak begitu harmonis, masalah itu bermula ketika Yaya yang pernah dilatih oleh Pep sewaktu di Barca harus dijual karena perbedaan prinsip diantara mereka berdua.

Sang agen Dimitri Seluk mengatakan bahwa masa depan Yaya ada di tangan klubnya saat ini.

“Semua klub menginginkan Toure, tapi pertama-tama kami perlu izin dari pihak klub untuk mendiskusikan potensi transfer. Ada kemungkinan ke Inter? Ya,” ujar sang agen seperti dikutip Football Italia.

Dimitri pun mengatakan bahwa sang pemain ingin kembali dilatih oleh Roberto Mancini dengan bergabung dengan Inter Milan.

“Saya tahu dia (Mancini) sangat menginginkan Yaya di Inter. Pemainnya sendiri juga sama, karena dia punya hubungan baik dengan pelatih Nerazzurri, namun seperti saya katakan tadi, itu tergantung pada City. Kami punya banyak opsi dan kesempatan, tapi jika klub tidak mengizinkan, maka kami tak bisa bicara atau berbuat apa-apa.”

Agen Klarifikasi Masa Depan Yaya Toure
Mancini inginkan Yaya

“Kita lihat saja nanti. Tunggu sebentar lagi. Dalam 10 hari ke depan akan ada kabarnya,” Tutup sang agen.

Rebutbola.com