Conte Lolos dari Scommessopoli

Conte Lolos dari Scommessopoli

79
0
SHARE
Tak Ada Pemain Juventus dan AC Milan di Skuat Italia
Antonio Conte

Pelatih Timnas Italia Antonio Conte Dipastikan Bersih dari Kasus Scommessopoli

Rebutbola – Antonio Conte akhirnya dapat bernafas lega setelah dirinya dinyatakan tidak bersalah atas kasus dugaan skandal pengaturan skor yang dialamatkan kepada dirinya.

Beberapa waktu lalu pelatih timnas Italia itu diseret ke pengadilan dengan dugaan pengaturan skor atau biasa disebut Scommessopoli sewaktu dirinya masih melatih Siena di musim 2010-2011.

Akibat kasus itu, Conte pun dituntut dengan enam bulan penjara dan denda sebesar  8000 Euro, namun kabar baiknya datang setelah pengadilan yang dipimpin hakim Pierpaolo Beluzzi memutuskan pelatih Chelsea mulai musim depan itu dinyatakan tidak bersalah dan menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Mendengar keputusan pengadilan, Conte yang tengah bersiap jelang EURO 2016 itu bersyukur dirinya lolos dari mimpi buruk.

“Hari ini adalah akhir dari mimpi buruk. Mengetahui nama saya dikaitkan dengan pengaturan pertandingan membuat saya menderita. Saya berterima kasih kepada keluarga saya, yang tak pernah meragukan saya,”

Conte pun bercerita bagaimana kejadian buruk itu dimulai pada empat tahun silam dan dirinya menderita atas kasus tersebut.

Conte Lolos dari Scommessopoli
Conte senang mimpi buruknya berakhir

“Empat tahun lalu, dimulai dengan pencarian yang dilakukan di rumah saya pada pukul lima pagi, periode mimpi buruk dimulai, ketika itu saya merasa ini akan pergi selamanya, mereka yang dekat dan kenal dengan saya tahu betapa saya menderita dengan ide bahwa kami bisa menarik nama saya dari kasus memalukan Calcioscommesse. Hari ini akhirnya kisah buruk ini berakhir,”  tutup Conte.

Rebutbola.com