Connect with us

Premier League Punya Pemain Sial, Siapa Dia?

Premier League Punya Pemain Sial, Siapa Dia?
Baca Juga

Berita terkini

Premier League Punya Pemain Sial, Siapa Dia?

Rebutbola.com – Sebagai pemain muda, mungkin pemain Aston Villa, Jack Grealish harus menerima kenyataan yang kurang mengenakkan dalam kariernya. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Grealish mendapat predikat sebagai pemain paling sial di Premier League.

Ya, sial. Memang begitu yang dirasakan Grealish. Hal ini mengacu pada statistik setiap pertandingan dimainkan pemuda kelahiran 10 September 1995 ini. Pasalnya, dari 16 pertandingan yang dia lakoni, tak satu pun kemenangan dirasakan.

Hasil imbang pun tak dapat diraih. Dari 16 match, Grealish selalu menerima kekalahan. Terakhir kali, dia bermain saat The Villans bertanding melawan Arsenal, dia masuk di menit 75.

16 kekalahan yang diterima Grealish menjadi rekor tertinggi saat ini. Melewati rekor kekalahan terbanyak di game yang dimainkan di Premier League, milik Sean Thornton, punggawa Sunderland di musim 2002-2003, dengan 11 pertandingan dan klubnya finis di peringkat paling dasar.

Namun, meski dia menyandang pemain bernasib paling sial di Premier League musim ini, Grealish tetap punya sesuatu yang dia syukuri. Pekan lalu, dia mendapat panggilan pertamanya untuk memperkuat skuat Inggris U-21 setelah dia merampungkan urusan kepindahan warga negaranya.

Turnamen pertamanya sebagai punggawa The Three Lions adalah di turnamen Toulon di Prancis. Di Toulon, Inggris akan berhadapan dengan Portugal, Ghana, Paraguay dan Jepang. Sebelum menjadi warga negara Inggris, dia berstatus sebagai warga Irlandia dan sudah memperkuat tim nasional Irlandia untuk level U-17, U-18 dan U-21

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top