Ini Dia Calon Tandem Vardy Musim Depan

Ini Dia Calon Tandem Vardy Musim Depan

114
0
SHARE
Vardy Ingin Menikah, Tak Akan Bela Tim Nasional Inggris
Vardy bawa Leicester Juara Liga Inggris

Vardy Akan Duet dengan Top Skor Serie B

Rebutbola – Pernah mendengar nama Gianluca Lapadula? sangat bisa dimaklumi bila Anda belum mengenalnya, mengingat saat ini dia bermain untuk klub Serie B, Pescara.

Namun, namanya bisa saja meroket seandainya klub jawara Liga Inggris, Leicester City benar-benar meminangnya dan menjadikan Lapadula sebagai rekan duet Jamie Vardy.

Ini Dia Calon Tandem Vardy Musim Depan
Gianluca Laadula

Express melansir, nama Lapadula menjadi pemain yang tengah diincar Claudio Ranieri untuk mengisi pos lini depan The Foxes, yang musim depan akan berlaga di Liga Champions. Mendengar rumor ini, Lapadula berharap hal tersebut akan menjadi kenyataan.

Bahkan, pemain berusia 26 tahun ini mengklaim kalau dia diduetkan dengan Vardy, maka mereka akan menjadi duo yang mematikan bagi tiap lawan. Dia juga mengaku sangat suka dengan atmosfer sepakbola Inggris.

Bisa jadi apa yang dikatakan Lapadula ini semacam “kode” agar Ranieri mau mengeluarkan uang untuknya, “Saya menyukai sepakbola Inggris, terutama Premier League. Menerima tawaran dari Leicester tentu sebuah kebanggan bagi saya,” kata Lapadula.

“Saya fans besar dari Steven Gerrard dan Didier Drogba. Drogba adalah striker kelas dunia. Tapi kini saya mengidolakan Vardy. Bila kami diduetkan, King Power Stadium akan ‘meledak’!. Kami berdua memiliki gaya permainan dan kekuatan fisik yang sama,” terusnya.

Kemungkinan Ranieri untuk mencari pemain dari daratan Negeri Pizza sangat besar. Mengingat pelatih berusia 64 tahun itu pernah mengeluarkan penyataan, “Saya akan menambah beberapa pemain baru yang bagus dalam taktikal dan kordinasi tim. Kami juga melihat pasar pemain Italia,” kata Ranieri.

Lapadula sudah malang melintang di sepakbola Italia, meskipun belum pernah merasakan pentas Serie A. Dia sudah pernah memperkuat Ravenna, San Marino Calcio, Cesena, Frosinone, Gorica -klub asal Slovenia- dan Teramo. Musim ini, Lapadula mencetak 26 gol dari 39 penampilan.

Rebutbola.com