Jurgen Klopp, Liverpool dan Anthem “You Will Never Walk Alone”

Jurgen Klopp, Liverpool dan Anthem “You Will Never Walk Alone”

77
0
SHARE
Jurgen Klopp, Liverpool dan Anthem
Jurgen Klopp, Liverpool dan Anthem "You Will Never Walk Alone"

Anthem “You Will Never Walk Alone” Bisa Jadi Alasan Utama Klopp Pilih Liverpool

Rebutbola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui jauh sebelum dirinya memutuskan bergabung dengan The Reds, sang pelatih mempunyai rasa dengan klub merseyside tersebut.

Datang menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober silam, mantan pelatih Borussia Dortmund itu langsung bisa menyatu dan memberikan perubahan signifikan pada klub berjuluk The Kops itu.

Klopp baru-baru ini menceritakan bagaimana dirinya bisa menyukai dan bahkan mencintai klub yang kurang dari satu musim dibelanya tersebut.

“Saya menyukai klub ini jauh sebelum saya datang ke sini, sekarang saya mencintainya,” ujar Klopp kepada wartawan seperti dilansir The Guardian.

Klopp menilai dirinya merasa terpanggil ketika manajemen The Reds memintanya untuk menukangi tim itu.

Klopp dan petinggi Liverpool
Klopp dan petinggi Liverpool

“Saya tak berpikir ini kebetulan, hanya keputusan yang beruntung lainnya yang terjadi pada hidup saya. Saya mengambil cuti dari sepakbola karena saya membutuhkannya, tapi saat Liverpool datang, saya seperti terbakar,” sambungnya.

Menurut Klopp, Liverpool mempunyai kesamaan dengan dua tim terdahulunya yang pernah ia latih

“Saya belum pernah kecewa. Bahkan ini lucu, karena hanya ada dua tim di Jerman yang memiliki You’ll Never Walk Alone sebagai anthem. Mainz dan Dortmund, dan keduanya klub saya sebelumnya. Saya tak tahu mengapa tapi itu benar, dan sekarang saya di sini. Mungkin itu adalah kisah hidup saya. Saya tak pernah ingin berjalan sendiri,” Tutup Klopp.

Rebutbola.com