Mancini Bocorkan Masa Depan Ibra di Inter Milan

Mancini Bocorkan Masa Depan Ibra di Inter Milan

86
0
SHARE
Mancini Bocorkan Masa Depan Ibra di Inter Milan
Zlatan Ibrahimovic dan Roberto Mancini

Ibra Telah Tentukan Klub Berikutnya yang Akan Dia Bela

RebutbolaInter Milan memang sedang sangat membutuhkan suntikan amunisi demi memperkuat skuat. Mengakhiri musim di peringkat keempat tentu bukan tujuan utama mereka musim depan. Nama yang santer terkait dengan Nerazzurri adalah mantan pemain mereka yang kini berseragam PSG.

Pemain yang dimaksud adalah Zlatan Ibrahimovic, eks striker Inter yang akan hengkang dari PSG. Ibrahimovic memang dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Inter. Namun, pelatih Roberto Mancini mengatakan bahwa sepertinya Inter takan mendatangkan pemain berjuluk Ibracadabra tersebut.

Mancini Bocorkan Masa Depan Ibra di Inter Milan
Zlatan Ibrahimovic

“Setahu saya, saya rasa akan sulit untuk bisa membawa kembali Ibrahimovic,” kata Mancini seperti dikutip Gazzetta.

“Dia bilang dia sudah memilih klub berikutnya, tapi sayang sekali saya rasa itu bukan Inter. Ibrahimovic adalah pemain yang masih sanggup menentukan hasil akhir sebuah pertandingan.” Tambahnya.

Mancini juga menekankan bahwa Inter benar-benar butuh peningkatan kualitas. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Inter adalah gelandang Sevilla asal Argentina, yakni Ever Banega.

“Kami harus meningkatkan kekuatan tim. Merekrut pemain-pemain baru juga bisa membantu membuat tim jadi lebih baik. Banega adalah pemain yang punya karakter juga kualitas, dan dia pasti bisa berguna,” pungkasnya.

Bersama La Beneamata, Ibra tak semat merasakan mansnya prestasi Treble Winner yang diraih Inter. setahun sebelum masa kejayaan Inter Milan, Dirinya Memutuskan untuk hengkang dari Inter dan menerima pinangan Barcelona di Liga Spanyol.

Rebutbola.com