Milan Ulangi Statistik Buruk 14 Tahun Silam

Milan Ulangi Statistik Buruk 14 Tahun Silam

106
0
SHARE
Milan ulangi Statistik buruk Musim 2001-02
Milan Terpuruk

Milan Tak Lebih Baik dari Performa Buruk Musim 2001-02

Rebutbola – Performa AC Milan musim ini bisa dikatakan jauh dari penampilan terbaik mereka. Bagaimana tidak, tim berjuluk I Rosonerri tersebut hanya mampu mencetak 49 gol dari total 38 penampilannya di Liga Italia.

Dilansir Gazzetta, statistik mengecewakan tersebut diberitakan hampir sama dengan torehan kelam yang pernah di alami tim Merah Hitam itu pada tahun 2001/02. Di musim tersebut Produktivitas gol Milan sangat buruk, mereka hanya mencetak 47 gol dari 34 laga di Liga Italia.

Milan ulangi Statistik buruk Musim 2001-02
Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo

Situasinya pun hampir sama. Musim itu, Milan dilatih Fatih Terim, yang kemudian dipecat setelah hanya lima bulan dan digantikan Carlo Ancelotti.

Musim ini, Milan awalnya dilatih Sinisa Mihajlovic. Namun, Mihajlovic dedepak di tengah jalan dan digantikan Cristian Brocchi. Brocchi sendiri hanya sanggup membawa Milan finis peringkat tujuh.

Namun, dibandingkan dengan musim tersebut, Milan sekarang jauh lebih buruk dengan Milan tempo dulu. Musim itu, anak asuh Ancelotti berhasil membawa Milan finis di posisi keempat klasemen Liga italia dan sukses terus bermain hingga semifinal Coppa Italia dan UEFA Cup.

Musim ini, harapan Milan seluruhnya tercurah keada pelatih anyar mereka. Brocchi masih berpeluang menutup musim dengan pencapaian yang mungkin lebih baik. Rossoneri masih punya jadwal melawan Juventus di final Coppa Italia.

Jika menang dan juara, Milan bisa lolos ke Liga Europa musim depan.

Rebutbola.com