Musim Depan, Lima Bintang Liga Inggris Ini Hengkang

Musim Depan, Lima Bintang Liga Inggris Ini Hengkang

134
0
SHARE
Musim Depan, Lima Bintang Liga Inggris Ini Hengkang
Eden hazard

Perihal Kontrak Hingga Performa Buruk Jadi Kambing Hitam Pemain Ini Hengkang

Rebutbola – Musim 2015-2016 Liga inggris telah berakhir dengan mengeluarkan Leicester City sebagai Juara musim ini. Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, musim baru berarti akan ada pemain baru juga.

Beberapa nama telah muncul di bursa transfer musim depan, bukan hanya pemain yang akan masuk saja yang santer disorot, pemain yang akan keluar pun tak kalah jadi sorotan bagi media.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasan mengenai lima pemain bintang Liga Inggris yang diprediksi bakal pindah dari klubnya di akhir musim ini :

  1. Eden Hazard (Chelsea)
Roy Keane Sebut Hazard Sebagai ‘Anak Manja’
Hazard – photo

Musim buruk yang dialami Eden Hazard pada kompetisi Liga inggris 2015-16 menjadi salah satu faktor hengkangnya penyerang muda asal belgia tersebut.

Setelah musim kemarin dirinya sukses mencetak 29 gol musim ini dia hanya mencetak 4 gol selama satu msuim berjalan. Hal tersebut membuat pihak klub mencantumkan namanya di bursa transfer musim depan.

Kabarnya, Real Madrid berencana memboyong sang pemain dari Stamford Bridge, jika Chelsea benar ingin menjualnya.

2. Mikel Arteta (Arsenal)

Musim Depan, Lima Bintang Liga Inggris Ini Hengkang
Mikel Arteta

Pemain Arsenal, Mikel Arteta kemungkinan besar akan hijrah dari Emirates Stadium di akhir musim 2015/2016. Kontrak yang akan berakhir di akhir musim ini menjadi alasan utamanya.

Hal ini diperkuat dengan tidak adanya pembicaraan soal perpanjangan kontrak hingga saat ini.

3. Yaya Toure (Manchester City)

Musim Depan, Lima Bintang Liga Inggris Ini Hengkang
Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure sudah dipastikan meninggalkan klub di akhir musim ini. Ditambah dengan sudah pastinya Pep Guardiola untuk menangani The Citizens musim depan menambah buruk keadaan Toure.

Menurut agennya, Dimitri Seluk pihak klub tidak serius dalam rencananya untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Seluk menilai bahwa ManCity tidak jelas dalam penentuan sikapnya untuk mempertahankan atau melepas Toure. Kondisi tersebut menjadi permasalahan, karena kontrak Toure berakhir di akhir musim 2016/2017. Rumor beredar jika Toure akan berlabuh ke Serie-A bersama Inter Milan.

4. Alexandre Pato (Chelsea)

Musim Depan, Lima Bintang Liga Inggris Ini Hengkang
Alexander Pato

Baru saja datang ke Stamford bridge, Pemain 26 tahun ini berstatus pinjaman di Chelsea. Kemungkinan besar, pemain asal Brasil ini keluar dari Chelsea di akhir musim 2015/2016. Penyebabnya adalah status pinjaman yang berakhir. Dirumorkan, klub lamanya, Corinthians siap menampung kembali Si Bebek, julukan Pato.

5. John Terry (Chelsea)

Musim Depan, Lima Bintang Liga Inggris Ini Hengkang
Dukungan Terry

Pemain Chelsea dalam target penjualan The Blues di akhir musim ini. Ya, usia yang tak lagi muda membuat kapten Chelsea ini direncanakan untuk lengser. Meskipun ingin tetap bertahan di Stamford Bridge, namun besar kemungkinan Chelsea sudah tak lagi membutuhkannya.

Kabarnya, pemain asal Inggris ini akan berlabuh ke MLS jika benar dia keluar dari Chelsea di akhir musim

Rebutbola.com