Rooney Tak Sabar Perkuat Inggris di Piala Eropa

Rooney Tak Sabar Perkuat Inggris di Piala Eropa

75
0
SHARE
Rooney Tak Sabar Perkuat Inggris di Piala Eropa
Rooney dan Rashford

Rooney Pede dengan Skuat yang Dimiliki Inggris

Rebutbola – Kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney merasakan kepercayaan diri yang luar biasa jelang dihelatnya Piala Eropa 2016 mendatang. Kejuaraan sepakbola paling bergengsi antar negara Benua Biru ini akan dilangsungkan pada 10 Juni – 10 Juli di Prancis.

Spirit menggebu yang dirasakan Wazza -sapaan Rooney- sangat beralasan. Dia menilai, hasil sempurna selama babak kualifikasi, menjadi penanda kalau The Three Lions layak menjadi juara Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Rooney Tak Sabar Perkuat Inggris di Piala Eropa
Hodgson dan Rooney

“Anda tidak pernah tahu seberapa kuat tim kami sebelum melihat apa yang dapat mereka lakukan di Prancis nanti. Kami sudah melewati Kualifikasi dengan baik, tetapi kami perlu memastikan bahwa kami tidak mengendur. Kami akan tetap akan dan terus mendorong maju,” kata Rooney kepada Sky Sports.

Terlebih, dengan susunan skuad yang dimiliki, terbilang memiliki potensi yang luar biasa di semua lini.

[Baca Juga : Hodgson Rilis 26 Nama Pria yang Siap Hiasi The Three Lions]

Selama kualifikasi, Inggris menyapu bersih kemenangan di semua pertandingan. Kemenangan terbesar yakni kala mereka bertandang ke markas San Marino, September lalu. Rooney Cs mampu membantai tuan rumah dengan skor 6-0.

“Saya merasa inggris punya skuad yang sangat baik. Ini mungkin pertama kalinya saya merasa negara kami punya skuad yang mampu mengalahkan tim mana pun,” katanya.

“Jelas itu salah satu hal yang kami miliki. Kami punya pemain yang bisa bermain di mana saja di sektor depan. Saya sendiri, Jamie Vardy, Raheem Sterling, Daniel Sturridge bisa bermain melebar. Itu selalu sulit bagi lawan,” terusnya.

Di Piala Eropa 2016, The Three Lions akan tergabung di grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Pertandingan perdana Inggris akan dilaksanakan pada 11 Juni pukul 21:00 WIB melawan Rusia.

Rebutbola.com