Thohir :  Kami Tidak Konsisten Musim Ini

Thohir :  Kami Tidak Konsisten Musim Ini

75
0
SHARE
Geliat Transfer Inter Milan Puaskan Thohir
Erick Thohir

Presiden Inter Milan Menilai Kegagalan Timnya Karena Tidak Konsisten Mengarungi Serie A

Rebutbola – Penampilan impresif Inter Milan di awal musim sempat membawa Inter berada di capolista selama beberapa pekan, namun sangat disayangkan penampilan yang terus menurun membuat La Beneamata harus puas finis di posisi empat besar di akhir musim dan menyerahkan gelar Scudetto kepada Juventus.

Inter juga dipastikan hanya akan berlaga di Liga Eropa mengingat tiket jatah Liga Champions sudah milik Napoli dan AS Roma.

Melihat kegagalan itu Presiden Inter Milan Erick Thohir tidak terlalu kecewa dengan kepemimpinan Roberto Mancini meski Inter masih jauh dari kata sempurna.

“Inter bagus musim ini, tapi masih jauh dari sempurna,” kata Thohir seperti dikutip Gazzetta.

Thohir yang juga menjabat ketua Komite Olimpiade Indonesia atau KOI itu, akan mendatangkan sejumlah pemain di musim depan.

Thohir : Kami Tidak Konsisten Musim Ini
Tiga pemain kunci inter

“Kami perlu menambahkan dua atau tiga pemimpin ke skuat kami. Semua di tim harus memahami apa artinya memakai seragam Inter, pemain-pemain seperti Ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia dan Mauro Icardi adalah elemen-elemen kunci untuk kesuksesan kami. Kami harus mempertahankan mereka dan merekrut pemain-pemain baru yang tepat demi mencapai target.”

Thohir menilai kegagalan timnya akibat inkonsistensi timnya di sepanjang musim, namun dirinya menekankan timnya lebih baik dibanding musim lalu.

“Kami tidak konsisten musim ini, tapi pada akhirnya kami meraih 15 poin lebih banyak daripada musim lalu. Itu awal yang bagus, karena tim ini rata-rata usianya 26 tahun dan semua pemain kuncinya masih muda,” tutup Thohir.

Rebutbola.com