Depak Toni Mossi, Madura United Kontrak Eric Weeks Luis

Depak Toni Mossi, Madura United Kontrak Eric Weeks Luis

310
0
SHARE
Depak Toni Mossi, Madura United Kontrak Eric Weeks Luis
Toni Mossi

Manajemen Madura United Resmi Mendepak Toni Mossi dan Mendatangkan Eric Weeks Luis

RebutBola Dengan sedikit berat hati pihak manajemen MU harus mendepak Toni Mossi pada gameweek ke-tiga TSC ini, hal ini dilakukan karena karena sang mantan gelandang Arema Cronous ini tidak mampu menyelesaikan urusan administrasi dengan pihak ke-imigrasian.

“Pemutusan hubungan kerja tersebut disampaikan sesudah kekalahan telak dari tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang pada malam hari” ujar manajer klub Haruna Soemitro.

Eric Weeks Lewis
Eric Weeks Lewis – photo

Usai mencoret Mossi, Madura United menegaskan telah meminang pemain anyar untuk menggenapi kuota pemain asing mereka. Pemain yang dipinang Laskar Sape Kerap ini adalah Eric Weeks Lewis.

Pemain berpaspor Leberia ini bukanlah nama yang asing bagi dunia pesepakabolaan nasional, ia pernah beberapa kali malang melintang di klub – klub lokal Indonesia. Seperti Persiwa Wamena, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC. erakhir, pemain berusia 30 tahun tersebut merumput di kompetisi Malaysia bersama Perak FA.

Dalam penuturan manajer MU “Eric akan gabung bersama tim pada 24 Mei mendatang, karena dia masih menyelesaikan urusan keluarganya di Liberia,” tutur Haruna Soemitro

Sementara itu, Dane Milovanovic, gelandang anyar Madura United, dijadwalkan bakal menjalani tes medis pada Rabu (18/05) besok. Pengganti Jeong Kwang Sik ini dijadwalkan akan segera bergabung dengan tim sesudahnya.

RebutBola.com