Dukungan MU Untuk Rashford Tampil di EURO 2016

Dukungan MU Untuk Rashford Tampil di EURO 2016

126
0
SHARE
Dukungan MU Untuk Rashford Tampil di EURO 2016
Van Gaal dan Rashford

Manajer dan Kapten Setan Merah Mendukung Marcus Rashford Tampil di EURO 016

Rebutbola – Keputusan kontroversial Roy Hodgson dalam memasukan nama Marcus Rashford ke dalam 25 nama skuat sementara Inggris kini mulai terjawab.

Pemain berusia 18 tahun ini mampu tampil konsisten selama dirinya merumput bersama setan merah di musim ini,  kini Rashford sudah mencetak 5 gol dan 2 assist dari 11 penampilannya bersama Manchester United.

Hal itu adalah suatu pencapaian yang luar biasa untuk pemuda berusia 18 tahun dimana dirinya membuktikan sebagai salah satu calon masa depan Inggris dan MU.

Dukungan dari klubnya agar sang pemain dapat terbang ke Prancis pun datang dari sang kapten Wayne Rooney, Rooney menilai bahwa Rashford memiliki potensi untuk berlaga di ajang EURO 2016 nanti meskipun dirinya belum mengecap debut Internasional bersama timnas senior Three Lions.

Dukungan MU Untuk Rashford Tampil di EURO 2016
Rashford dan Rooney

“Dia masih harus bekerja keras dalam beberapa pekan ke depan. Saya akan mencoba meyakinkan Roy agar Marcus tetap dibawa ke Prancis. Jika Marcus bekerja dengan baik, saya yakin Roy juga akan memasukkannya ke skuat berisi 23 pemain.”  Ujar Rooney seperti dikutip FourFourTwo.

Bukan  hanya dari sang kapten saja, Manajernya pun Louis Van Gaal akhirnya memuji penampilan rashford yang di pertandingan terakhir MU berhasil mencetak satu gol ke gawang AFC Bournemouth.

“Ia mencetak gol. Seorang striker yang mencetak gol adalah pemain yang bagus,”  puji Van Gaal.

Rebutbola.com