Messi Beberkan Pendapatnya Tentang Guardiola kepada Aguero

Messi Beberkan Pendapatnya Tentang Guardiola kepada Aguero

133
0
SHARE
Messi Beberkan Pendapatnya Tentang Guardiola kepada Aguero
Guardiola dan Messi

Aguero Harapkan Guardiola Dapat Bawa Manchester City ke Jenjang yang Lebih Tinggi di Eropa

Rebutbola – Setelah melakukan obrolan ringan dengan Lionel Messi, Sergio Aguero merasa dapat menikmati kesempatan untuk bekerja dengan manajer Pep Guardiola, yang ia percaya dapat membantu Manchester City menjuarai Liga Champions, seperti dilansir Fourfourtwo.

Guardiola akan menangani City untuk musim 2016-17 menggantikan Manuel Pellegrini. Ia diharapkan dapat membuat City memiliki pencapaian lebih di Eropa.

City berhasil sampai ke semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim ini. Namun akhirnya mereka digulingkan oleh Real Madrid di babak tersebut.

Messi Beberkan Pendapatnya Tentang Guardiola kepada Aguero
Kun Aguero

Aguero mengakui The Citizens tidak cukup baik di Liga Champions. Namun pemain internasional Argentina ini percaya bahwa hal tersebut dapat berubah di bawah bimbingan Pep.

“Ada alasan mengapa klub berinvestasi pada pemain yang penting dan kemudian pelatih yang sangat penting,” kata Aguero.

[Baca juga: Fakta Menarik dan Catatan Unik Jelang Final Liga Europa]

[Baca juga: Duet Ideal Inggris: Vardy dan Kane, bukan Rooney]

“Kami berharap bahwa Pep dapat sesuai dengan klub ini dan memutuskan bagaimana kami akan bermain. Namun hal yang fundamental adalah tahun depan kami memiliki pencapaian yang lebih baik.

“Leo [Messi] telah mengatakan kepada saya bahwa dia [Pep] sangat mengesankan dan pemain lain dengan pun telah mengatakan hal yang sama. Saya tidak mengenalnya secara pribadi jadi kita akan melihat setelah Copa America [dengan Argentina] apa yang akan terjadi. Saya akan mengenal dia dan dia akan mendorong kami semua.”

Rebutbola.com