Gol Balasan Sevilla Hancurkan Impian Liverpool

Gol Balasan Sevilla Hancurkan Impian Liverpool

110
0
SHARE
Gol Balasan Sevilla Menghancurkan Impian Liverpool
Klopp sedih Liverpool gagal juara

Juergen Klopp Mengatakan Bahwa Gol Balasan Sevilla Melalui Kevin Gameiro Merubah Arah Liverpool

Rebutbola – Juergen Klopp sepertinya harus kembali bersabar untuk memberi trophy pertama untuk Liverpool di masa kepemimpinannya.

Liverpool dini hari tadi (19/05) harus puas dengan menjadi runner-up Liga Europa musim 2015-16 usai mereka ditundukan oleh Sevilla dengan skor 3-1.

The Reds sempat membuka asa melalui gol yang diciptakan oleh Daniel Sturridge di babak pertama, namun gol balasan dari Kevin Gameiro di awal babak kedua menjadi titik balik Liverpool yang semakin menderita setelah Coke mencetak brace di laga tersebut.

Dengan hasil ini maka Sevilla kembali mempertahankan gelar juara Liga Europa tiga musim beruntun dan perasaan sedih dan kecewa yang pasti kini dirasakan punggawa the kops.

Gol Balasan Sevilla Menghancurkan Impian Liverpool
Kesedihan Coutinho

“Kami kecewa, frustrasi. Tapi kami akan mengambil pelajaran dari ini,” tutur Klopp seperti dilansir di website resmi UEFA.

Klopp mengatakan bahwa gol balasan di awal babak kedua menjadi penyebab kekalahan timnya yang menjadi lemah usai gol tersebut.

“Gol pertama Sevilla adalah kunci, itu mempengaruhi permainan kami. Kami kehilangan keyakinan pada rencana permainan kami dan kehilangan arah, kami berhenti mempertahankan hal-hal yang sederhana dan membuatnya rumit. Tiba-tiba kami kehilangan bentuk kami,” tandasnya.

Klopp pun sangat menyayangkan timnya yang tak mampu bangkit usai gol penyeimbang di awal babak kedua tersebut.

“Saat kedudukan imbang 1-1, Sevilla mengambil kontrol permainan dan kami bertahan dengan buruk. Kami punya waktu 44 menit untuk bangkit, tapi itu tak terjadi,” keluh Klopp.

Rebutbola.com