Karena Bendera, Barca Ancam Boikot Final Coppa Del Rey

Karena Bendera, Barca Ancam Boikot Final Coppa Del Rey

491
0
SHARE
Karena Bendera, Barca Ancam Boikot Final Coppa Del Rey
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 25 : FC Barcelona's supporters wave Estelada flags during the Spanish La Liga football match between FC Barcelona and Eibar at Camp Nou Stadium in Barcelona, Spain on October 25, 2015. (Photo by Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images)

Manajemen Barca Ancam Boikot Final Karena Pelarangan Pengibaran Bendera Catalan di Stadion

Rebutbola – Situasi panas sudah terjadi jelang laga final Coppa Del Rey yang akan diselenggarakan di Vicente Calderon pada akhir pekan nanti.

Final yang akan mempertemukan Sevilla dan Barcelona ini mungkin tidak akan dihadiri oleh para petinggi-petinggi club asal Catalan tersebut.

Presiden klub, wakil presiden , dan Direktur Olahraga Blaugrana protes dan ancam akan  memboikot laga final usai keputusan panitia yang melarang fans Barca membawa atribut bendera negara Catalan ke dalam stadion.

Menurut pihak Barca pelarangan itu merupakan bentuk tindak serangan terhadap kebebasan berekspresi.

“Saya yakin para pemain bakal terus tampil bagus dan mencoba untuk menang,” tutur Carles Vilarrubi, wakil presiden Barcelona pada RAC.

Karena Bendera, Barca Ancam Boikot Final Coppa Del Rey“Kasus seperti ini tidak boleh mempengaruhi hal-hal yang berkaitan dengan olahraga. Kami adalah klub sepakbola. Namun jika memang ada tindakan institusional yang harus diambil, maka kami akan melakukannya.” Tegasnya.

Tim besutan Luis Enrique sendiri akan tampil serius dalam laga final melawan Sevilla nanti, pasalnya mereka mengincar double winner usai mereka dipastikan menjadi juara la liga di musim ini.

Sementara itu bagi sang lawan Sevilla, Dengan statusnya sebagai juara Liga Europa yang baru saja didapatkan usai kalahkan Liverpool itu membuat mental anak asuh Unai Emery itu meningkat drastis sebelum laga final yang akan digelar di kandang Atletico Madrid pada akhir pekan nanti.

Rebutbola.com