Kenapa Liverpool Bisa Kalah?

Kenapa Liverpool Bisa Kalah?

115
0
SHARE
Data dan Fakta Paska Pertandngan Sevilla VS Liverpool
daniel Sturridge usai etak gol pertama

Sevilla Juara, Liverpool Tak bisa senang Lebih Lama

Rebutbola – Kemenangan Sevilla atas Liverpool di partai Final liga Eropa musim 2015-16 dengan skor 3-1 pada Kamis, 19 Mei 2016 Dini hari tadi, mewujudkan mimpi Sevilla untuk memenangkan Trofi tersebut selama tiga kali secara berturut-turut.

Bermain di Basel, Swiss, Liverpool mendominasi permainan sejak awal laga, tidak berjalannya lini tengah Sevilla serta strategi bertahan terlalu dalam sukses memudahkan Emre Can mengeksploitasi seluruh wilayah di lapangan dengan baik. Strategi Serangan balik yang kerap di lakukan Gameiro Cs pun tak berjalan pada babak pertama.

Kenapa Liverpool Bisa Kalah?
Liverpool

Liverpool membuka keunggulan 1-0 melalui sepakan Daniel Sturridge. Gol indah dari dalam kotak penalty melengkung sempurna di pojok tiang kiri Sevilla.

Setelah turun minum, Unay Emery nampaknya tahu betul apa yang anak asuhnya lewatkan di babak pertama. Lini tengah manjadi pusat perbaikan Sevilla. Hasilnya, tim asal Spanyol tersebut langsung menggebrak di awal babak kedua. tiga gol seluruhnya tercipta untuk Sevilla di babak kedua ini.

Serangan balik yang gagal dilakukan pada babak pertama mulai dapat berjalan, tercatat Sevilla melakukan 6 Serangan balik yang menuai ancaman serius di lini pertahanan Liverpool selama babak kedua. Dua diantaranya bahkan berbuah gol bagi sevilla.

Bak pepatah yang mengatakan “bola itu bundar” dibabak kedua kini giliran Liverpool yang sepertinya kehilangan metode untuk bermain sepakbola. Nilai merah di berikan kepada seluruh bek The Reds pada pertandingan ini. Bagaimana tidak, lambatnya bek menutup pergerakan pemain, Marking yang asal-asalan, serta tak gagalnya Toure CS membaca serangan lawan jadi titik lemah yang sukses di jadikan bulan-bulanan oleh lini depan Sevilla.

Rebutbola.com