Kendurkan Urat Syaraf, Simeone Pergi ke Spanyol

Kendurkan Urat Syaraf, Simeone Pergi ke Spanyol

267
0
SHARE
Kendurkan Urat Syaraf, Simeone Pergi ke Spanyol
Diego Simeone

Jelang Laga Final, Simeone Ajak Kekasih ke Spanyol

Rebutbola – Setiap orang pasti membutuhkan rehat sejenak dari kesibukan mereka. Tak terkecuali pelatih sepakbola top sekelas Diego Simeone.

Pelatih Atletico Madrid tersebut sepertinya butuh menenangkan pikiran sejenak sebelum kembali melakoni duel melawan rival sekota mereka, Real Madrid dipartai final liga Champions, 28 Mei 2016 di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Kendurkan Urat Syaraf, Simeone Pergi ke Spanyol
Diego Simeone dan Carla

Jelang laga final, Simeone menyempatkan diri mengajak sang kekasih berlibur di Pantai Ibiza, Spanyol. Dalam sebuah kesempatan, Simeone terlihat berjalan menyusuri bibir pantai bersama kekasihnya, Carla Pereira. Simeone dan model cantik berambut pirang itu tampak begitu mesra sambil sesekali berbincang ringan.

Atletico baru memastikan finis di peringkat ketiga klasemen La Liga 2015-2016, di bawah Barcelona dan Real Madrid. Simeone mungkin berharap dengan menghabiskan waktu dengan sang kekasih, dia bisa lebih santai menghadapi laga kontra Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, Carla baru berusia 28 tahun atau lebih muda 16 tahun Simeone. Bulan lalu diketahui bahwa Carla mengandung anak pertama dari hasil hubungannya dengan pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Waktu-waktu spesial bersama Carla bukan tidak mungkin menyegarkan kembali pikiran Simeone setelah satu musim yang ketat di kompetisi La Liga. Mantan pelatih Catania ini pun diyakini telah menyiapkan strategi khusus demi meredam pasukan Zinedine Zidane.

Motivasi Simeone juga bakal berlipat mengingat pada final Liga Champions 2014, Atletico harus kalah 1-4 dari Madrid. Ini menjadi saat yang tepat bagi Los Colchoneros untuk balas dendam sekaligus mengangkat trofi kompetisi antarklub elite Erop tersebut.

Rebutbola.com