Komentar Emery Usai Bawa Sevilla Juara Liga Europa

Komentar Emery Usai Bawa Sevilla Juara Liga Europa

241
0
SHARE
Komentar Emery Usai Bawa Sevilla Juara Liga Europa
Emery beri trophy Liga Europa ketiga untuk Sevilla

Unai Emery Mengatakan Bahwa Timnya Sedang Menikmati Momen Setelah Hattrick Juara Liga Europa

Rebutbola – Tiga kali beruntun Sevilla mampu keluar menjadi juara Liga Europa, dengan gelar Hattrick ini maka Sevilla total telah mengantongi lima gelar kompetisi kasta kedua level Eropa dibawah Liga Champions Eropa.

Menjamu tim kuat Liverpool yang dibesut oleh Juergen Klopp, Sevilla bukanlah menjadi favorit juara meskipun dua seri sebelumnya mereka adalah jawara di kompetisi tersebut.

Pasukan Unai Emery tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge di babak pertama, beruntung di babak kedua gol Kevin Gameiro dan brace dari Coke membuat mereka comeback dan berhasil menjadi jawara di tiga tahun beruntun.

Unai Emery pun kini sedang menikmati momen menjadi juara Liga Europa meskipun timnya masih memiliki satu partai puncak lainnya yaitu di ajang Coppa Del Rey dimana mereka akan berhadapan dengan raksasa Catalan Barcelona.

Komentar Emery Usai Bawa Sevilla Juara Liga Europa
Hattrick Sevilla di ajang Liga Europa

“Kesuksesan nyata kami adalah apa yang telak kami lakukan dalam perjalanan ke sini. Kami telah menikmati waktu kami di Eropa dan sekarang kami menikmati menjadi juara lagi. Saat-saat yang unik,” ujar Emery seperti dilansir dalam situs resmi UEFA.

“Kami harus menikmati saat ini sambil berpikir tentang final Copa del Rey pada akhir pekan nanti. Tapi kami harus menikmati momen ini karena kami layak mendapatkannya,” Tutup emery.

Rebutbola.com