Pertemuan yang Bebuah Plakat Bagi Evan Dimas dari Presiden La Liga

Pertemuan yang Bebuah Plakat Bagi Evan Dimas dari Presiden La Liga

322
0
SHARE
Tidak Hanya Ilmu Yang Di Dapat, Evan DImas Darmono Berkesempatan Mendapatkan Plakat Dari Presiden La Liga
Evan Dimas

Tidak Hanya Ilmu yang Didapat, Evan Dimas Darmono Juga Berkesempatan Mendapatkan Plakat Dari Presiden La Liga

Rebutbola – Pekan lalu menjadi sangat berarti buat pemain yang pernah membawa Indonesia juara, Evan Dimas Darmono. Pemain yang sejak Februari lalu berlatih Espanyol B itu berkesempatan mengunjungi markas organisasi La Liga di Kota Madrid pada Kamis (12/5).

Ketika Dimas mengunjungi ke negri Matador tersebut, pemain 21 tahun itu ditemani oleh legend Espanyol  Ismael Urzaiz. Tujuan Dimas datang ke markas La Liga untuk memenuhi undangan dari Presiden La Liga Javier Tebas.

pesepakbola-evan-dimas-berpose-saat-konferensi-pers-mengenai-rencana-_160202170609-909

Saat acara tersebut, Dimas diberikan plakat penghargaan oleh Tebas secara langsung. Plakat itu diberikan ke mantan pemain Persebaya Surabaya dikarenakan ikutnya dalam program La Liga Global.

Mantan pemain  Tim Nasional Indonesia U-19 itu merupakan generasi pertama yang ikut dalam program La Liga Global. Di mana selain mendapat latihan bersama klub Spanyol, Dimas juga ikut mempromosikan proyek ini untuk dilevel Internasional.

“Saya ingin berterima kasih terhadap LaLiga, dan khususnya presiden Javier Tebas untuk membantu saya sampai seperti saat ini. Tanpa dukungan dari La Liga saya tidak bisa bermain dan belajar di sini. La Liga sudah mengubah hidup saya,” Ujar Dimas

Selain acara pertemuan dengan Tebas, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga diberi kesempatan untuk berkeliling markas La Liga. Di sana Dimas diperkenalkan mengenai struktur organisasi La Liga, dan juga fasilitas kerja Eropa yang elite. Di sana eks pemain Timnas U-19 juga diberi penjelasan mengenai bagaimana metode kerja untuk mengatur persepakbolaan Spanyol.

Rebutbola.com